3. Promise

3.7K 211 6
                                    

Secret Affair
Update part 3
________________
Typo? Tandai.

Happy reading

.....

Brianna duduk sendirian di kamarnya setelah seharian ini Brianna menghabiskan waktu bersama Marquez. Begitu banyak yang terjadi, salah satu nya adalah ucapan Marquez yang mengungkapkan jika ia mengagumi Brianna, entahlah tapi mengingat itu membuat Brianna tersenyum, padahal Marquez hanya mengatakan jika Marquez hanya mengagumi Brianna, tidak lebih.

Tok tok tok

Lamunan Brianna berhenti , ketika seseorang mengetuk pintu kamarnya, mungkin itu Briellei yang memanggilnya karena Daniel datang. Mungkin.

"Daniel sudah datang"pikir Brianna, tanpa menunggu lama, Brianna segera menuju pintu dan membukanya.

"Marquez, ada apa?"Brianna begitu terkejut ketika melihat Marquez berdiri di depan pintu kamarnya. Sedangkan Marquez menatap Brianna dengan tatapan menginginkan sesuatu.

"Aku sudah menyiapkan tiket keberangkatan kita"ucap Marquez, Brianna menatap Marquez tak mengerti, apa maksud nya dan tiket keberangkatan apa. Sungguh Brianna tak memahami pria itu.

"Setelah acara pertunangan ku selesai, kita akan pergi ke New York"ucap Marquez dengan nada tegas seolah tak ingin menerima penolakan.

"Untuk apa?"tanya Brianna.

" December and Christmas"ucap Marquez.

"Aku ingin menikmati musim dingin dan suasana natal bersama mu"ucap Marquez, ia tersenyum pada Brianna.

"Tapi kau baru kembali"ucap Brianna yang sama sekali tak mengerti dengan keinginan Marquez, ia baru kembali dan kini akan pergi lagi.

"Kemarin untuk bekerja dan ini untuk liburan"ucap Marquez. Brianna menghembuskan nafas berat.

"Terserah"ucap Brianna pasrah, karena ia tahu jika Brianna menolak tetap saja Marquez akan memaksa nya.

"Brianna"panggil Briellei yang jaraknya cukup dekat dengan Brianna. Brianna menatap Marquez sebentar lalu berlari menghampiri Briellei.

"Dia sudah datang"ucap Briellei, Brianna tersenyum mendengar jika Daniel sudah datang. Brianna berjalan bersama Briellei, menghampiri Daniel yang akhirnya datang kepada Brianna.

Sedangkan Marquez diam-diam mengawasi Brianna, berkali-kali bahkan Marquez, menyakinkan dirinya bahwa dirinya tidak tertarik pada Brianna namun semua berubah, ketika Marquez menghabiskan setengah harinya bersama Brianna. Marquez tidak bisa berbohong jika ia menginginkan Brianna dalam hidup nya.

"Tenang saja, kita akan menghabiskan waktu bersama Brianna , aku yakin itu"ucap Marquez, setelah Brianna menghilang dari pandangan nya.

________________

"Brianna, jadi ini kekasih mu?"tanya Cheryl yang sempat menemani Daniel saat Briellei menjemput Brianna. Brianna tersenyum lalu duduk di samping Daniel, sedangkan Briellei duduk didekat Cheryl.

"Brianna, sejak kapan kalian menjalin hubungan?"tambah Briellei.

"Kami memiliki hubungan dua tahun yang lalu"jawab Daniel terlebih dahulu.

Obsession (Secret Affair) Where stories live. Discover now