Kita tinggalin mereka2 yang udah stand by di tempat akad + kondangan, dan mari kita tengok para ibu-ibu muda yang gak tau kenapa bisa kesiangan padahal mereka itu golongan panitia acara juga.
Kediaman bapak Sanemi n Ibu Kanae
"Astaga yah! kita kesiangan !!"
Sudah jelas itu suara ibu Kanae yang yang kaget setengah mati setelah melihat jam dinding yang telah menunujukan pukul 8 pagi. Padahal teh acaranya mulai jam 9 dan harusnya panitia udah kumpul jam setengah 7. Setdah nelatnya kebangetan...
"Hah ..? kenapa bun ?" Sanemi masih belom sadar sepenunhya. Ini hari libur dia dan biasnya dia emang bakalan bangun rada siangan pas libur.
"Kita kesingan!! ini udah jam 8 sejam lagi akadny Sabito dimulali. Cepet kamu mandi ak mau urus anak2 dulu" Kanae langsung jalan cepet banget ke kamar si kembar yang pastinya belom bangun.
Sanemi diem bentar sambil garuk-garuk kepalnya, asli nyawanya belom kumpul jdi dia tadi gak seberapa "ngeh" sama yang Kanae ucapin. Malahan dipikir itu mimpi jadi dia balik tidur lagi.
15 menit kemudian
"ASTAGFIRULLAH AYAH... BUKANNYA CEPET MANDI MALAH TIDUR LAGI!!
Kanae mau ngamuk tapi dia inget ini gak sampe se jam udah mau acara, mana dia belom nyiapin baju,belom nyiapin makanan buat si kembar dan bisa2ny suami ny masih tidur dengan santainya di kasur.
Gak tau apa paniknya dia kayak apa. Mana tadi pas mandiin si kembar Kanae pakek acar kesiram aer. Jadilah dia kuyub dan sekalian mandi bebek sama si kembar. Alah pokoknya mah mandi, kena aer sabun dikit2 udah jadi.
Bugh
Itu suara bantal yang menghantam sisi kanan lengan Sanemi, dan sang korban ya bangun gelagapan. Dia ngeliati bininy udah berasep2 nahan emosi
"ken-"
"CEPET MANDI !"
Sanemi langsung lari kebirit ke kamar mandi, asli dia masih blom nyambung kenapa Kanae ngamuk di hari liburnya.Biasanya mah dibiarin aja di mengkebo sampe zuhur.
Dia dia baru sadar kalo mau kondangan gegara liat Kanae yang lagi dandan didepan meja rias. udah pakek dress semi formal ala2 musim panas sesuai tema nikahan Sabito yang sengaja di semi formalin.
"Eh iya kita mau kondangan!"
-
-
"Huekk....hoek..."
Shinobu hela nafas pasrah, udah gak tau yang keberapa kalinya hari ini dia denger suaminya muntah-muntah di kamar mandi. Dia udah dandan cantik dan siap meluncur kondangan, Giyuu si juga udah rapi n ganteng cuma itu beberapa puluh menit yang lalu sebelum ritual muntah paginya kambuh lagi.
Sakit ?
kagak gaes, Giyuu sehat walfiat. Dia cuma lagi kena morning sickness. Ituloh ritual pagi bumil-bumil kalo lagi hamil muda. Giyuu ? iya bener calon bpk2 itu yng kena dampak bumil.
Udah seminggu terakhir dia begitu terus, morning sickness, anemia, gampang lelah, susah makan, dikit2 bawaannya mual terus, moodnya juga naek turun gk jelas, dan yang paling ngeselin bagi Mba Shino, suaminya ni jdi bayak mau.
Pernah tu dia bangunin Shinobu jam setengah dua mlm cuma buat masakin indomi ayam bawang pakek telor + sawi sama cabe rawitnya 4. Pokokny kudu 4 cabe aja dn sawiny gk boleh kematengan. Habis tu minumny mau teh anget madu, yng maduny TJ joy bee gk mau yng laen pokony yng TJ joy bee rasa jeruk. Au ah rempong..
KAMU SEDANG MEMBACA
A Young Family ✔
FanfictionKetika para couple Kimetsu no Yaiba udah pada SAH statusnya, disitulah mereka harus berjuang keras menghadapi perubahan kehidupan yg 180 derajat bedanya. Macam bagi2 Gaji buat keperluar RT, ikut istri masak2+ belanja, Jaga anak, jaga rumah, jaga tam...