16

69.9K 7.8K 178
                                    

"Hadapi selagi kau masih merasa mampu"

Just quotes.

Ntah kenapa katakata itu tiba-tiba muncul di kepalaku.

Happy Reading!

🍂🍂🍂🍂🍂

Maura, gadis cantik itu kini tengah mengendap-endap, bersembunyi dari tiang satu ke tiang yang lain. Membuat banyak orang menatapnya prihatin akan gadis itu.

Dimanakah letak pikiran gadis itu sebenarnya?

Bagaimana dia bisa bersembunyi disaat tubuhnya sendiri beberapa kali lipat lebih besar dari tiang itu!

Tapi gadis itu tidak terlihat peduli dengan bisikan dan tatapan yang ditujukan padanya.

Tatapannya hanya tertuju pada dua orang gadis yang sangat amat dikenalnya itu kini berjalan ke arah sebuah tempat makan yang cukup mewah di kota ini.

Maura berjalan memasuki tempat itu.

"Tunggu, adek kesini sama siapa? "-tanya seorang yang memakai baju berseragam hitam bertuliskan 'security' itu.

" Bapak kakak saya? "

"Maksud adek? "

"Lah itu bapak manggil saya adek, emang bapak kakak saya? "-tanya Maura menatap pria itu.

" Bukan"

"Yang bener? Tapi bapak, tadi manggil saya adek, Jangan-jangan bapak emang bener kakak saya. "-ucap Maura sembari menatap security itu menuntut penjelasan.

"Bukan dek"

"Bapak tau darimana kalau saya bukan adek bapak?"

" Terserah "- terlihat sekali dari guratan wajah dari bapak itu yang terlihat frustasi. Setelah 10 tahun dia bekerja disini, baru kali ini dia mendapati pelanggan yang aneh seperti bocah cilik didepannya ini.

"Dih kayak cewek aja"- ucap Maura berjalan memasuki restauran, tapi security itu kembali menhhadangnya.

" Apa lagi sih pak? Udah yakin kalau saya adek bapak? "- Maura mendengar security itu menghela nafas lelah.

" Bukan seperti itu, kamu masih anak SD, kesini sama siapa, nanti ilang nanges! "- ucap bapak itu sambil menekan kata terakhir, membuat Maura membulatkan matanya.

Heh! Enak saja dirinya sudah besar! Meskipun wajah dari tubuh yang ia tempati ini terlihat masih seperti anak SD, apa bapak ini tidak melihat bahwa ia memakai seragam sekolah menengah keatas!

Jika dirinya saat ditubuh ini terlihat seperti anak SD apa kabar jika bapak ini melihat dirinya dalam tubuh aslinya?

'Dikira balita kali gue ya'-maura terkikis sendiri membuat bapak itu mengibaskan tangannya didepan Maura.

" Heh Bocil! Ditanya malah ketawa-ketawa sendiri"-ucap bapak itu membuat Maura menatapnya sebal.

"Bapak bisa liat kan saya pake seragam apa? S. M. A. Pak SMA"-ucap Maura melepas jaket yang dipakainya dan menunjukkan bed yang berada di bajunya membuat security itu tersenyum kaku.

Siapa yang tidak mengenal SMA pelita bangsa? Yang hampir seluruh murid disana adalah anak dari para pengusaha sukses yang berada di kota ini.

Dan bocah cilik didepannya ini ternyata salah satunya, habis sudah dia jika gadis ini tersinggung dengan perkataannya.

 EXHAUSTING(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang