•15•

1K 81 28
                                    

✨VOTE AND KOMEN✨

"Udah ah tae!!!!jadi gak sih?!"kesal Yoongi karna Taehyung tidak berhenti tertawa.

"Hahaha ya udah yaudah yuk, gas~~"

Taehyung melajukan motor nya entah kemana, Entah kenapa Yoongi sedari tadi deg degan terus menerus seperti akan terjadi sesuatu yang entah baik ataupun buruk.

•I'M UKE•

15 menit perjalanan Yoongi dan Taehyung akhirnya sampai di sebuah bukit tinggi, hari sudah menjelang sore jadi sinar matahari tidak lagi panas.

Yoongi hanya diam mengikuti Taehyung untuk duduk di atas batu besar yang ada di bukit itu, mereka berdua sama sama diam. Menikmati angin sepoi sepoi yang sangat sejuk, di tambah lagi di sekitaran sini cukup rimbun pepohonan.

"Suka nggak?"tanya Taehyung tiba tiba, Yoongi mengangguk semangat lalu tersenyum manis ke arah Taehyung.

"Suka, makasih!"

Taehyung membalas kembali dengan senyum kotak nya, ah indah sekali rasanya hidup Taehyung saat melihat senyum lebar Yoongi.

"Kalo aja kita bisa sama sama terus tiap waktu"celetuk Yoongi, hal itu tentu saja membuat Taehyung terkejut. Tidak biasanya Yoongi menyampaikan perasaan nya seperti ini.

"Bisa kok, kenapa enggak?"

Baru saja Yoongi menatap Taehyung tiba tiba saja wajah nya memerah Merona, 2 buah cincin perak tepat berada di depan mata nya.

Taehyung memegang nya dengan mantap sambil menatap dalam ke mata Yoongi, menyelami mata indah sedalam dalam nya.

"Aku gak janji jadiin kamu pacar aku, tapi aku janji jadiin kamu pendamping hidup aku. Kamu mau nggak?"ujar Taehyung mantap.

Mata Yoongi memerah ingin menangis, sangat terharu dengan perlakuan Taehyung, ia mengangguk ribut sambil berusaha mengelap air mata nya yang terus keluar.

Taehyung tersenyum senang lalu memasangkan cincin itu tepat di cari manis Yoongi, itu adalah tanda.

Tanda bahwa Yoongi adalah milik Taehyung selama nya.

Taehyung juga memasang cincin itu di jarinya, wajah nya mendekat ke wajah Yoongi lalu...

Cup~

Kecupan lembut mendarat di dahi Yoongi, kedua nya sama sama memejamkan mata menikmati rasa hangat yang melingkupi hati mereka.

Beberapa detik setelah nya Taehyung melepas kecupan nya lalu menatap lembut tepat di mata Yoongi, ia elus dengan lembut pipi mulut Yoongi.

"Maaf aku belum bisa kasih sesuatu yang bernilai, aku baru bisa kasih yang kayak gitu"lirih Taehyung, Yoongi menggeleng cepat.

"Nggak...ini aja udah sangat berharga untuk aku, thank you..."

Di bukit ini, saksi cinta mereka yang mulai bertambah besar tanda bahwa perjuangan mereka akan di mulai bersama.

Yoongi menyenderkan kepalanya ke dada Taehyung, sedangkan sang empunya dada hanya tersenyum sambil terus mengelusi pipi lembut Yoongi.

I'M UKE [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang