---> GIVEAWAY KE-2 NTDTK #1: PARAK

30.8K 2.2K 162
                                    

GIVEAWAY KE-2 NTDTK #1: PARAK


Kalau di part lalu itu ada GA untuk bikin cerita nona teh dan tuan kopi versi kalian, sekarang ada juga GA berhadiah novel Parak. Jadi semisal kalau kalian merasa lebih bakat di bidang seni rupa, bolela ikutan GA ini. Siapa tahu menang hehe.

 Siapa tahu menang hehe

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Mau dapat novel Parak oleh Crowdstroia dengan gratis? Ayo ikuti #NTdTKChallenge. Tantangannya apa nih?

Jadi, kalian bikin kreasi dari quotes yang ada di novel Nona Teh dan Tuan Kopi. Jangan ngambil quotes dari sekuelnya yang berjudul "Taklik" ya, soalnya kan itu sekuel hehe. Jangan juga ambil dari Dongeng Malam dan Cahaya, karena itu adalah dongeng buatan bang Jaydewar, bukan buatan saya. Jangan ngambil dari quotes orang yang pernah saya sisipkan di NTdTK. Contoh quotes buatan orang yang pernah saya sisipkan adalah sbb:

1. "Namun, semanis apa pun kopi, disana tetap ada rasa pahit yang tersembunyi didalamnya. Secantik apa pun penampilannya, tetap saja kopi itu punya unsur hitam. Apa pun itu, kopi adalah kopi, dengan berbagai topeng rasa yang memperkayanya." - Ryan Mahendrani

2. "Three things that can't be long hidden: the sun, the moon, and the truth." - Buddha.

3. "Benar rupanya. Berdampingan bukan berarti harus bergandengan tangan." - Jaydewar dalam "Dongeng Malam dan Cahaya"

4. "Kelak yang kita cari adalah orang yang membuat kita berhenti mencari." - Jaydewar.

5. "Family isn't always about blood. It's the people in your life who wants you in theirs. Who accept you for who you are. Who would do anything to see you smile. And who love you no matter what." - Unknown.

Jadi, jangan pakai quotes-quotes di atas untuk dikreasiin ya. Karena itu bukan saya yang nulis. Quotes yang diambil pokoknya harus pure NTdTK.  Buat referensi quotes yang ada di NTdTK, kalian bisa liat referensinya dengan cari gambar lewat hashtag #ntdtk atau #nonatehdantuankopi di Instagram, nanti keluar deh quotes NTdTK yang suka di-share orang-orang.  

Nah, temukan quotes yang kalian suka, trus kalian bikin kreasi dari quotes tersebut. Bisa dengan dibikin kayak typography, bisa juga pakai photoshop dibikin kayak banner gitu. Pokoknya sekreatif kalian. Nggak boleh pakai kreasi quotes yang dari app Wattpad di hape. Boleh pakai software apa aja. Kalau mau yang tradisional misal mau dibikin pakai pensil warna dll juga no problem. Nah, nanti hasil kreasi NTdTK's quotes kalian di-share di Instagram dengan tag akun Instagram @crowdstroia (jangan di-private ya akun kalian, biar hasil kreasinya bisa dilihat). Atau, kalau kalian nggak punya ig, kalian bisa post gambar kreasi quotes kalian di LINE dengan memberi tagar #ntdtk, #nonatehdantuankopi  serta #allaboutwattpad di postingan kalian. Contohnya bisa kayak gini.

Itu yang bikin @meldacu di Instagram

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Itu yang bikin @meldacu di Instagram.


Kalau mau ikutan, ikuti syarat-syarat berikut ya.

1. Follow medsos penerbit Katadepan (instagram: @penerbitkatadepan, facebook: KataDepan, twitter ) dan follow akun instagram @allaboutwattpad.
2. Share info tentang kuis ini di akun media sosialmu, atau di 3 grup chat LINE-mu.
3. Screenshot semua bukti bahwa kamu sudah melakukan langkah 1 dan 2, dan disimpan dulu buktinya. Ditagihnya nanti :) 

Challenge ini akan ditutup tanggal 1 Februari 2017. Pemenang akan diumumkan tanggal 5 Februari 2017. Satu pemenang akan mendapat satu buku : Parak bertanda tangan penulis.

Good luck, Folks!^^



Nona Teh dan Tuan Kopi [TERSEDIA DI TOKO BUKU]Where stories live. Discover now