chapter 10 (Nonton)

290 118 17
                                    

🌻Happy reading guyss 🌻




Akhirnya mereka sampai mall dan menghampiri Airin yg menelpon Illy kalo dia sedang di cafe.

"Itu Airin hon ke sana yuk"ucap illiyana menggandeng tangan kekasihnya.

Illiyana menghampiri Airin yg sedang ngobrol sama cewek.

"Eh Rin kamu sama siapa kok aku GK kenal"tanya illiyana yg menyadarkan Airin akan kedatangannya.

"Ohhh ini sepupu gw tadi nelpon dia ke rumah nyari gw nya GK ada ya udah gw suruh kesini"ucap Airin

"Kenalin Bella sepupu gw "ucap Airin

"Hai bel aku illiyana biasa dipanggil Illy"ucap illiyana seraya menyodorkan tangannya.

"Eh ya gw Bella sepupunya Airin"ucap bela dengan kikuk.

"Eh Hony kenalan dong Bella sepupunya Airin"ucap illiyana

"Eh iya kenalin aku Bella "tanya Bella basa basi

"Udah tau"ucap aliandra singkat dan jelas

"Ihh kok gitu sih Hony,dia Aliandra biasa di panggil Al dia pacar aku bel"ucap illiyana dengan senyum.

"Ohh iya salken ya Al semoga kita bisa ngumpul di lain waktu "ucap Bella

"Ya udah yuk udah gw pesen nin tiketnya nih"ucap Airin seraya membagikan tiket dan masuk ke dalam bioskop.

"Bie kita cari tempat di atas ya GK usah barengan sama Airin ,kan udah ada temennya juga"ucap aliandra.

"Kok gitu kan kita mau nonton bareng hon,kalo gitu ngapain kita ngajak mereka"ucap illiyana.

"Kamu mah GK peka bgt deh jadi cewek"ucap aliandra dengan muka beteknya

"Udah ahh yuk"ucap illiyana menggandeng tangan kekasihnya mencari bangku kosong dan kebetulan bangku yg di samping Airin udah penuh mau GK mau illiyana duduk di bangku pojok paling atas.

"Tuh kan emang rejeki orang ganteng tau aja pengennya apa"ucap aliandra dengan senyum kemenangan.

"Itu mah mau kamu,udah yuk aku duduk paling pojok ya kamu di samping aku"ucap illiyana seraya berjalan ke bangku kosong.

Film pun dimulai Airin dan Bella pun sedang fokus dengan filmnya.beda dengan aliandra yg sedang mencari posisi yg pas untuk dia."kamu mah jangan banyak gerak Hony filmnya udah mulai tuh jangan modus kamu banyak orang disini"ucap illiyana.

"Iya aku tau kan kita lagi dipojok mereka juga lagi fokus sama film nya ini"ucap aliandra dengan tangan yg mulai menyusup ke pinggang Illy dan menarik nya biar semakin merapat ke tubuhnya,tak cukup disitu aliandra pun menelusupkan kepalanya ke leher illyana.merasa terganggu illiyana pun menjauhkan kepala Al dari lehernya.untung saja ruangannya sudah gelap jadi orang tidak bisa melihat .

"Hony kamu jangan aneh-aneh deh"ucap illiyana kesal

"Apa sih bie cuma gitu doang juga GK ada yg liat juga kali"ucap aliandra.

Mereka pun menikmati film dengan aliandra dengan muka di tekuknya merasa kesal dengan kekasih nya yg tidak peka sama sekali.

Selang beberapa menit film pun selesai mereka keluar studio."kita langsung pulang ya Liy soalnya mama Uda nyariin"ucap Airin.

"Ya udah kalo gitu ini aku juga langsung pulang kok"ucap illiyana.

"Kita langsung pulang atau mampir ke apartemen kamu hon"ucap illiyana mendongak kan kepalanya.

"Terserah"ucap aliandran dingin

"Kok gitu sih jawabnya kamu marah"ucap illiyana dengan wajah bingung nya.

KEMBALI ASING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang