chapter 16(keputusan)

171 59 4
                                    

🌻Happy reading guyss 🌻

Illiyana terbangun karena ada ketokan pintu yg tak lain adalah mama Diana.

"Liy bangun ada Airin tuh di depan,mau jenguk kamu".

"Eghh.....iya ma bentar Illy udah bangun kok"ucap illiyana.

"Cepetan Illy Airin baru pulang sekolah langsung kesini loh"ucap mama Diana.

"Ck iya mama ini Illy bangun"ucap illiyana seraya berjalan ke kamar mandi untuk mencuci mukanya.

Setelahnya Illy kebawah menuju ruang tamu untuk menemui Airin.

"Eh Rin baru pulang kamu"ucap illiyana.

"GK kok dari tadi Lo aja yg tidurnya kayak kebo"ucap Airin sewot

"Kamu mah niatnya jenguk apa gimana sih Rin"ucap illiyana duduk di samping Airin.

"Gimana udah enakan badan lo"tanya Airin seraya memakan jajan yg ada di genggaman nya.

"Mendingan dari pada tadi pagi,eh tadi ada ujian GK "tanya illiyana.

"Ckk lo mah sakit juga mikirin pelajaran Mulu,eh tadi si Al mukanya lemes banget tau,pas jam istirahat gw ajak ke kantin di cuma diam aja terus di ajak defran Ama Reno juga tetep dia GK mau kasian gw Liy seharian nanyain lo tp gw jawab GK tau, lama-lama gw GK tega liatnya ya udah gw kasih tau keadaan lo yg sebenarnya"ucap Airin yg dihadiahi plototan illiyana.

"Kok kamu ngomong sih Rin kalo aku sakit,ckk kamu mah aku udah GK mau mikirin yg aneh-aneh deh capek kayaknya juga aku mau terima tawaran papa buat kuliah diluar"ucap illiyana.

"Beneran kamu Liy cuma masalah kecil kemarin buat lo merubah semua pikiran lo ati-ati ntar nyesel lo"ucap Airin meyakinkan.

"Aku belum ngomong ke papa sih Rin tapi kayaknya aku bakal Nerima tawaran papa,kemarin pas kak Bagas di rumah dia bilang semuanya tuh dari terpaksa lalu terbiasa buktinya dia sekarang enjoy aja sama hidupnya malahan beberapa hari ini dia lagi sibuk-sibuknya kerja soalnya menang tender lagi sampe GK pulang"ucap illiyana.

"Gw sih sebagai sahabat lo cuma ngedukung Liy tp jangan sampe lupa ya Ama gw meskipun entar bakal sulit buat komunikasi nya tapi gw harap lo jangan lupa Ama gw ya Liy"ucap Airin dengan berkaca-kaca.

"Aku juga bakalan kangen banget sama kamu kayaknya Rin, GK tau jg bakalan dapet temen apa GK di sana tapi aku pegang omongan kak Bagas Rin GK lama kok janji bakal rajin belajar di sana biar cepet pulang ketemu kamu lagi deh"ucap illiyana dengan senyum

"Tapi kamu jangan lupa sama aku ya Rin kalo udah ada temen baru terus kalo kamu lupa sama aku sahabat terbaik ku siapa coba"ucap illiyana dengan muka merenung.

"Ckk GK mungkin lah Liy kayak GK tau gw aja ya udah deh gw pulang dulu ya udah sore nih ntar di cariin nyokap lagi"ucap Airin seraya bangkit dari sofa.

"Ohh ya udah deh hati-hati ya,mau dianterin GK mumpung di rumah mang soleh nya"ucap illiyana

"GK deh soalnya tadi aku suruh tunggu dulu pak Saiful ,kayaknya lagi ngobrol sama mang Soleh tuh"ucap Airin.

"Ya udah kalo gitu ,eh bentar aku panggil Lin mama dulu ya"ucap illiyana.

"Maaa,mama Airin mau pulang nih"ucap illiyana berteriak.

"Ehh Airin mau pulang hati-hati ya"ucap mama Diana.

"Siap Tante oh ya nih anak suruh minum obat tan kalo GK gt GK sembuh-sembuh dia"ucap Airin

"Tau tuh Rin sulit bgt disuruh minum obat"ucap mama Diana.

" Tan aku pulang dulu ya assalamualaikum"ucap Airin setelah menyalami tangan mama Diana.

KEMBALI ASING Where stories live. Discover now