🌻Happy reading guyss 🌻
"....EITSSS SEBELUM ITU SEMUA PESERTA DIHARAPKAN BERKUMPUL DI DEPAN PODIUM,"ucap Bu Wati selaku panitia lomba masak.
"OK TANPA BERLAMA-LAMA LAGI KITA UMUMKAN UNTUK JUARA YG KE TIGA DIMENANGKAN OLEH......KELAS MIPA 3,"ucap Bu Wati seraya disambut tepuk tangan oleh para peserta lomba.
"SELANJUTNYA PEMENANG LOMBA MASAK KE DUA DIMENANGKAN OLEH KELAS.....IPS 1"ucap Bu Wati yg disambut oleh riuh tepuk tangan para supporter kelas nya.
"SEBELUM SAYA BACAKAN PEMENANG PERTAMA DI LOMBA KALI INI SAYA HARAP PERWAKILAN PARA PEMENANG LOMBA BISA MENEMPATKAN DIRINYA UNTUK MENEMPATI PODIUM YG SUDAH DISEDIAKAN"ucap Bu Wati memberi aba-aba.
"Hon kayaknya kita GK menang deh,"ucap illiyana dengan muka sedihnya.
"Kok gitu,kan kita GK tahu masih ada satu juara lagi loh jangan pesimis dong semangat,"ucap aliandra memberi semangat untuk sang kekasih.
"GK mungkin bgt deh kayaknya kita juara apalagi juara satu kan banyak yg lebih bagus dan enak dari masakan kita,"ucap illiyana.
"OK KITA UMUMKAN JUARA PERTAMA DARI PERLOMBAAN MASAK TAHUN INI DIMENANGKAN OLEH....KELAS.....12.......I....P....S.....TIGA......."ucap Bu Wati yg berhasil membuat seorang Illiyana terdiam cukup lama.
Suara riuh tepuk tangan dari peserta ditambah dengan adanya support dari kelas yg membuat lapangan cukup ramai dan ditambah kekonyolan dari defran dan teman-temannya yg membawakan botol galon kosong dan beberapa botol kaca bekas sirup yg di pukul dan menimbulkan alunan musik yg menyakitkan telinga.
"Menang....menang Yo aliandra menang"seru defran yg me nadakan seperti membangun kan orang sahur.
"aku menang hon"tanya illiyana ke sang kekasih.
"Iya kamu menang bie kedepan gihh ayokkk kamu udah di tungguin itu"ucap aliandra membuat illiyana menempati podium teratas.
"OK DEWAN JURI DI PERKENANKAN UNTUK MEMBERI HADIAH KEPADA PEMENANG LOMBA KALI INI"ucap Bu Wati.
Suara defran dan para temanya semakin keras dan membuat ricuh, bagaimana tidak para temanya semakin banyak dan makin kencang untuk menyanyikan lagu yg diciptakan khusus untuk sahabat karipnya itu.
"UNTUK DEFRAN END THE GENG KALO GK BUBAR SAYA HUKUM KALIAN NANTI YA"ucap Bu Wati yg berhasil membuat mereka berseru.
Setelah penerimaan hadiah semua para peserta kembali ke kelas masing-masing.
"Cieee menang nihhh emang the best nihh sahabat gw"ucap Airin yg menyambut kedatangan illiyana di ambang pintu kelasnya.
"Kok gitu sih liy,kenapa muka Lo di tekuk gitu emang nya Lo GK seneng kalo Lo menang"ucap Airin seraya mengikuti arah illiyana untuk duduk di bangku nya.
Aliandra melihat itu hanya diam dan menyunggingkan senyumnya dia sangat hafal bagaimana sifat sang kekasih kalo udah ngambek.
"Ckk Airin.. Airin Lo lupa apa gimana sih Lo kan yg buat Illy ngambek,"ucap aliandra seraya menghampiri sang kekasih yg hanya diam di bangkunya.
"Ya sorry kan gw GK pernah masak kan gw juga GK tau,liy jangan gitu dong maafin gw ya,"ucap Airin memelas.
"GK usah dimaafin tuh liy jangan ada yg mau temenan sama dia buat rusuh doang,yakan Al"ucap defran yg baru sampai dan nyelonong masuk.
"Congor Lo ya gw tampol mau,buat rusuh aja jauh-jauh sana,"ucap Airin dengan jengkel.
"Eh Al GK ada perayaan nih,"ucap defan dengan mengangkat sebelah alisnya.
"Ckk ada aja yg Lo cari heran gw kalo Lo udah mati tuh baru ada perayaan,"ucap reno yg baru datang.
"Suek Lo congor ya di jaga,belum pernah di tabok Ama Kunti kan,tabok Rin biar tau rasa,"ucap defran dengan enteng nya.
"Enak aja Lo kira gw Kunti,dasar anak tuyul,"ucap Airin.
"Biarin yg penting duit gw banyak,wlee,"ucap DEFRAN.
"Ckk bisa diem GK,"ucap aliandra.
"Tau heran gw gw laper nih pada ikut ke kantin GK,"ucap Reno.
"GK Lo ndiri aj sana tuh sama Airin yg GK punya temen,"ucap defran.
"Benar-benar ya emang Lo bikin gw naik darah Mulu perasaan minggat GK Lo hah,"ucap Airin.
"Emang sekolah punya nenek moyang Lo hak gw lah disini gw juga bayar Napa Lo yg heboh,"ucap defran.
Tak mau menanggapi omongan DEFRAN yg makin membuat dia makin naik darah,Airin berusaha membujuk sang sahabat yg masih marah ke padanya.
"Udah dong liy marahnya,ke kantin yok pasti Lo laper kan,"ucap Airin
Illiyana yg masih sangat merasa kesal kepada Airin hanya diam dan masih asikk dengan ponsel aliandra tanpa menggubris bujukan sang sahabat.
"Udah dong bie ke kantin yukk,pasti tadi GK sempet sarapan kan,"bujuk aliandra.
Illiyana hanya diam rasa kesalnya belum hilang membuat dia tidak mood untuk melakukan hal apapun.
Aliandra yg sedari tadi duduk disamping sang kekasih hanya bisa diam takut jika sang kekasih makin marah.
"Liy udah dong baikan ya kita,gw beliin apa aja deh yg Lo mau gimana,"ucap Airin.
Illiyana yg mendengar itu hanya melirik dari ekor matanya melihat wajah sahabatnya yg sangat menyebalkan.
"Ayo dong liy maafin gw yah,pulang sekolah ke mall ya kita shopping gw ijinin deh Ama bokap Lo ya,"ucap Airin lagi-lagi.
"Ckk udah deh Rin Illy GK mau juga Lo masih aja,heran gw,"ucap defran.
"Huh Lo tuh jangan mulai lagi deh bisa GK diem,"ucap Airin mendengus kesal.
"Bie,udah ya ngambek nya sekarang ikut aku yukk,"bujuk aliandra.
"Kemana emang,"ucap illiyana bersuara.
"Ikut aj yukk,"ucap aliandra.
Tanpa mendengarkan bujukan sang sahabat illiyana memilih pergi begitu saja dengan tangan yg di gandeng oleh Aliandra.
"Yahh di kacangin duhh kasian bgt yak,Ren kita ke kantin yuk biarin Mak Lampir nih sendirian,"ucap DEFRAN seraya berjalan keluar kelas.
"Dasar mulut Lo ya kayak GK pernah disekolahkan,tau GK awas aj lo defran,"teriak Airin
"Ckk udah deh Rin mending ikut ke kantin dari pada marah-marah Mulu,"ucap Reno
"Ogah gw ketemu bocah tengil tuh lagi,"ucap Airin yg juga keluar kelas.
Tinggal lah Reno yg hanya bisa menggeleng kan kepalanya heran ada saja hal-hal yg di debatkan setiap harinya,yg mungkin akan dikenang saat mereka sudah memilih jalan masing-masing.
Kita tidak pernah tau bagaimana jalan yg akan kita pilih selanjutnya,karna kita tidak tau bagaimana akhir cerita setiap pertemuan yg pasti akan ada perpisahan.
Hanya berharap semua akan baik-baik saja walaupun tidak slalu bersama selamanya.
YUHUUUUU GUYS SEMOGA KALIAN MASIH STAY DI KEMBALI ASING YA
KALO MAU TAU BEBERAPA VISUAL YG MEMANG DIAMBIL DARI SEBAGIAN PART FOLLOW MY AKUN YA BISA DI IG MAUPUN DI TIK-TOK AKU, USERNAME NYA BISA DI LIAT DI BIO AKU YA
JANGAN LUPA TETEP VOTE COMMENT AND SHARE
THANKS ALL:)
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALI ASING
Teen FictionTeruntuk kamu, terimakasih telah menemani di sepanjang waktu. hari-hari bersama mu adalah hari terbaik yg ada dalam hidupku banyak hal berharga yg baru ku tau setelah tak bersamamu yaitu"WAKTU"