🌻Happy reading guyss🌻
Setelah selesai menghabiskan makanan tadi mereka pun langsung menuju tempat yg mereka kunjungi saat ada waktu luang.
"Udah lama GK kesini ya hon"ucap illiyana merentangkan tangannya.
"Iya terakhir 3 bulan yg lalu kalo GK salah"ucap aliandra mendekap erat tubuh kekasihnya dari belakang.
"Hon aku mau nanya tapi janji kamu jangan marah ya"ucap illiyana dengan muka serius
"Tanya apa emang bie"ucap Aliandra mengecup pipi kekasihnya dari samping
"Kalo aku udah GK ada di dekat kamu apa kamu masih setia sama aku"ucap illiyana.
"Kamu ngomong apa sih bie ya iyalah meskipun sejauh apapun kita perasaan ini GK akan berubah bie bahkan seribu tahun pun GK aka cukup waktu ku untuk melupakan kamu karna kamu terlalu berharga bie"ucap Aliandra
"Dan hari-hari ku bersamamu adalah hari panjangku yg tak akan aku lupakan di sepanjang waktuku"ucap illiyana dengan berbalik dan mendekap erat sang kekasih.
"Udah sore pulang yuk nanti kalo bibik nyariin kamu"ucap aliandra.
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶
ILLIYANA POV
setelah dari tempat tadi Al langsung nganterin aku pulang karena waktu udah malem takutnya kalo papa nanya aneh-aneh ke bibi,kasian bibi mau alasan apa kalo aku belum pulang dari sekolah aku sampai rumah jam 7 malem dan aku pun langsung mencari keberadaan bibi.
"Bibi...bik Narti bibi dimana"teriaki menggema di seluruh ruangan rumah.
"Eh non udah pulang maaf tadi bibi lagi dibelakang"ucap Bibi
"Iya Gapapa kok bik tadi papa telfon GK bik"tanya ku seraya mengambil minum .
"Tadi sih iya non jam pulang sekolah tapi bibi bilang kalo non udah tidur soalnya hp non GK aktif sejak pagi"ucap Bibi
"Iya biK aku sengaja biar papa GK telfon terus "ucapku
"Yaudah bik aku keatas dulu"ucapku seraya menaiki tangga.
"Eh non GK makan dulu"tanya bibi sedikit berteriak.
"GK bik aku dah kenyang"ucapku setelah sampai kamar aku langsung mandi dan tidur tanpa niat mengaktifkan handphone ku.
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶
ALIANDRA POV
setelah gw nganterin Illy gw langsung telfon defran ternyata dia sama Reno masih di markas.gw pun langsung ke sana buat bahas soal Rendi si banci itu sebenernya sih gw udah GK mau cari ribut tapi kalo di biarin dia makin ngelunjak.
Setelah beberapa menit gw Sampek ke markas gw liat defran sama Reno asik ngobrol gw pun langsung duduk di sofa deket mereka
"Baru pulang bro"tanya reno gw balesan dengan deheman
"Si banci bikin ulah apalagi dia"tanyaku to the point
"Dia nantang lo tanding basket antar sekolahnya kalo dia kalah dia siap ngakuin kalo dia kalah,dan kalo yg kalah Lo,lo harus ikhlas sin Illy buat dia"ucap defran
"Cihhh bajing*an ke parat dia,mau dia apa sih hah kemarin jelas-jelas dia kalah telak dari gw berani-berani nya sekarang nantang gw lagi"ucap gw dengan lantang.
"Gw jga heran sih kenapa harus Illyana dan ternyata dia udah naksir Illy dari kelas 3 SMP mereka pernah satu sekolahan bro"ucap Reno.
"Ckk ok bakal gw jabanin tapi kita atur pertemuan Ama tuh banci gw pengen denger dari mulutnya nya sendiri"ucap gw.
"Ok besok pulang sekolah gimana kita samperin di tongkrongan nya"ucap Reno
"Ok gw balik dulu"ucap gw seraya pergi dari markas
Setelah beberapa menit akhirnya gw sampai rumah dan seperti biasa mami dan papi udah di ruang keluarga menatapku dengan tatapan horor sebisa mungkin gw tetep santai dan melewati nya .tapi baru beberapa langkah papi udah memanggil
"Al mau kemana kamu.kamu anggap apa kita patung hah"ucap papi
"Ohh ada papi sama mami "ucap ku seraya menggaruk tengkuk ku yg tak gatal.
"Dari mana aja kamu"tanya papi penuh selidik
"Dari apartemen pa lagian suntuk juga di rumah"ucapku.
"Kenapa kamu GK ijin mami si Al buat mami Khawatir aja,udah sana kamu ganti baju terus tidur ini udah malem"kali ini mami yg bersuara
Gw pun langsung masuk ke kamar dan tidur terlentang sambil menatap ke arah atas dan memikirkan ucapan defran tadi tak terasa aku pun tertidur.
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶
Hari Minggu membuat siapapun akan bermalas-malasan namun berbeda dengan gadis mungil itu pagi buta tadi dia sudah kebangun dan membersihkan kamarnya berlanjut dengan mandi dan berendam setelah fresh dia langsung berlari ke taman belakang rumahnya menyiram bunga-bunga yg ada di taman.
Setelah selesai dia langsung bergegas ke dapur dan membantu bik Narti yg sedang sibuk menyiapkan sarapan nya"bi kak Bagas pulang ya tadi malam"tanya illiyana.
"Iya non sekitar jam 1 malem den Bagas langsung ke kamar kecapean kayaknya non"ucap bik Narti masih berkutat dengan masakan yg lagi dibuatnya
"Ohh ya udah bik ini udah selesai aku panggil kak Bagas dulu deh kasian dia"ucap illiyana seraya berjalan ke arah kamar kakaknya.
"Bang....bangun udah pagi sarapan dulu Abang bangun dulu"ucap illiyana menggedor pintu kamar Bagas.
Pintu pun terbuka menampakan mula bantal kakaknya itu"ckk apa sih Liy masih pagi juga Abang baru banget tidur"ucap Bagas seraya mengucek matanya
"Mangkanya itu Abang sarapan dulu nanti istirahat lagi kasian tadi malem pasti GK sempet makan kan"ucap illiyana ngomel
Mereka pun menuju meja makan dan memakan sarapan sambil ngobrol.meskipun mereka jarang ketemu mereka kalo udah ngumpul pasti ada saja yg dibahas.
"Liy gimana sama tawaran papa,itu juga demi kebaikan kamu papa cuma pengen yg terbaik buat kamu"ucap Bagas seraya meneguk air putih
"Belum tau bang masih bingung, aku aja susah banget buat Akrab sama orang apalagi ini di negara orang"ucap illiyana.
"Abang tau Liy awalnya Abang juga ke paksa masa muda Abang harus diberi tanggung jawab sebesar ini sama papa ,tapi lama-lama Abang terbiasa kan semua tuh emang awalnya terpaksa lalu terbiasa Liy"ucap Bagas.
"Abang cuma kasih tau kamu aja yg ngejalanin juga kamu,udah gede juga kamu pasti tau mana yg baik mana yg enggak buat kamu".ucap Bagas seraya mengelus puncak kepala adiknya.
"Ya Illy tau bang tapi Illy juga berat kalo harus ninggalin kalian belum lagi temen-temen Illy,secepatnya Illy pasti beri keputusan kok bang,ya udah aku mau bersihin ini dulu"ucap illiyana seraya bangkit dari meja makan dan mencuci piring.
gimana guyyss makin seru GK alurnyaa
Jangan lupa vote and komen ya biar tambah semangat ngetiknya
Jangan lupa share yukkk
Jangan jadi pembaca gelap,beri apresiasi untuk suatu karya karena emang GK mudah ya buat cerita
Thanks for all:)
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALI ASING
Teen FictionTeruntuk kamu, terimakasih telah menemani di sepanjang waktu. hari-hari bersama mu adalah hari terbaik yg ada dalam hidupku banyak hal berharga yg baru ku tau setelah tak bersamamu yaitu"WAKTU"