chapter 23(putus?)

151 30 4
                                    



🌻Happy reading guyss 🌻





"SIAPA DIA ILLY"ucap papa Illy.

Terkejut dengan suara dibelakangnya Illy dengan cepat memalingkan wajahnya ke sumber suara.

"Papa kok udah pulang"ucap illiyana dengan detak jantung dua kali lipat lebih cepat.

"JAWAB PERTANYAAN PAPA ILLY"ucap papa Illy dengan muka yg telah di penuhi amarah.

"Eee...itu..em.itu temen ya tadi itu temen Illy pa"ucap illiyana dengan gugup dan menggigit jari telunjuknya.

Tanpa menjawab papa Illy pun masuk rumah dan diikuti illiyana juga.

Illiyana hanya menunduk karena perasaan nya yg sedang campur aduk,keringat dingin dan tangan yg slalu bertaut,tanpa disadari ternyata di ruang tamu ada AIRIN .

"Loh Airin kok disini"ucap illiyana setelah sadar ternyata sahabatnya ada dirumahnya.

"Eemm iya tadi gw ketemu bokap lo di jalan"ucap Airin dengan nada takutnya.

"KENAPA HERAN,KAMU KEMANA AJ ILLY TERNYATA GINI YA KELAKUAN KAMU"ucap papa Illy dengan nada penuh penekanan.

Illiyana hanya menunduk kan kepalanya dan tidak berani menjawab maupun membantah perkataan papanya.

"DUDUK ILLIYANA"ucap papa Illy.

Illy hanya menurut apa yg diperintahkan oleh papanya.

"JADI SIAPA LAKI-LAKI TADI ILLY"ucap papa Illy

"Temen pa dia temen sekelas illy"ucap illiyana dengan muka melihat Airin.

Airin hanya mengangguk dan menundukkan kepalanya.

"TERUS KENAPA KAMU BISA PULANG SAMA DIA, KENAPA GK PULANG SAMA AIRIN"ucap papa Illy.

"Illy juga punya tugas yg harus dikerjain pa,GK semua tugas bareng juga sama Airin"ucap illiyana meyakinkan papanya.

"YAKIN KAMU,CUMA TEMEN PAPA TANYA SATU KALI LAGI SIAPA DIA ILLY"ucap papa Illy.

Illy hanya bisa menghembuskan nafas nya lelah dan menghempaskan tubuhnya di sofa ruang tamu di sebelah Airin yg hanya menunduk kan kepalanya.

"Sekarang terserah papa aj deh percaya apa GK sama aku,capek aku pa, sementara papa slalu mengekang kebebasan aku.illy juga butuh refreshing juga biar GK terlalu suntuk ngejar semua kemauan papa"ucap illiyana dengan nada pasarannya.

"PAPA CUMA PENGEN KAMU JADI ORANG BENER ILLY SEMUA JUGA BUAT MASA DEPAN KAMU,DAN SATU LAGI JANGAN PERNAH ADA KATA PACARAN ATAU PAPA AKAN TURUN TANGAN SENDIRI"ucap papa Illy dengan nada penuh peringatan.

"Serah lah pa Illy capek,Rin ke kamar yuk"ucap illiyana seraya menarik tangan Airin dan membawanya naik ke kamar.

Mama Illy yg mendengar ke ributan itu hanya mendengarkan nya dari dapur,karena jika mama Illy ikut membela salah satu dari mereka permasalahan nya GK akan selesai dan makin panjang karena mereka sama-sama keras kepala dan GK akan ada yg mau ngalah.

Beda dengan Abang illiyana dia tipe seperti mamanya yg lebih bijak dalam mengatasi dan mengambil keputusan permasalahan, mungkin memang benar anak perempuan itu lebih mirip ayahnya begitupun sebaliknya jika anak laki-laki lebih cenderung mengikuti sifat ibunya,namun entahlah tapi itu yg terjadi di keluarga illiyana.

"Rin kamu kok bisa ketemu papa sih tadi gimana ceritanya"ucap illiyana dengan menutup pintu kamar nya

"Ya tadi gw kan pulang tuh,eh tiba-tiba mobilnya berhenti sendiri,ngejugruk dijalan untung aj di pinggir tuh mobil kalo masih di tengah-tengah dah dilindes kali gw"ucap Airin dengan tubuh tengkurap di ranjang.

"Terus gimana kok bisa ketemu papa"ucap illiyana mengernyit kan dahinya.

"Ya terus gw kan terlantar tuh dipinggir jalan terus ada mobil nyamperin,gw kira siapa eh ternyata bokap Lo,yaudah lah gw ikut"ucap Airin.

"Lah kok bisa terlantar kan kamu bisa di dalam mobil ngapain diluar"ucap illiyana heran.

"Lo tolol apa bego hah mesin nya tuh mati otomatis kan AC nya juga ikut mati, bisa-bisa Mateng gw di dalem mobil"ucap Airin .

"Iya juga sihh,ehh trus gimana mobil nya sekarang,terus supir kamu gimana"ucap illiyana.

Mendengar itu wajah AIRIN berubah cengoh "lah tadi gimana nasib supir gw yak"ucap Airin menepuk kan tangannya ke dahi.

"Kamu gimana sih Rin, Tolol banget deh mending kamu telfon aj pak Saiful sekarang dimana dia nasibnya"ucap illiyana.

"Ckk iya ini juga mau aku telfon bawel bgt lo"ucap Airin.

"Halo pak, sekarang bapak dimana ya?"ucap Airin dengan wajah membagongkan.

"Ini saya masih di tempat tadi non,tapi bentar lagi montirnya kesini"ucap pak Saiful sopir Airin.

"Trus bapak pulangnya gimana,dong"ucap Airin.

"Gimana sih Rin biar nanti naik taksi lah kamu suruh naik apa burok?"ucap illiyana yg dihadiahi plototan AIRIN.

"Bisa diem GK lu"ucap Airin dengan muka bete nya.

"Nanti biar saya naik angkot saja non,soalnya papa non Airin bilang kalo montirnya udah datang saya di suruh pulang aja"ucap pak Saiful.

"Iya pak hati-hati kalo pulang,maaf tadi aku tinggalin"ucap Airin.

"Iya non GK papa kok"ucap pak Saiful.

"Bhuhahaha airin-airin tolol banget deh kamu bisa-bisanya supirnya ditinggal gitu aja untung GK digondol tuh"ucap illiyana dengan tawa renyahnya.

"GK usah bacot deh Lo liy namanya lupa tuh GK bisa di salahin kali"ucap Airin.

"Tapi GK gtu juga kalii lupanya Rin,orang segitu gedenya bisa lupa,terus pas kamu naik ke mobil tuh apa GK ngeliat pak Saiful sampe-sampe lupa kamu tinggalin"ucap illiyana dengan tawa.


"Diem bisa GK lo,soalnya pas papa Lo tadi nawarin langsung gw naik mobil dan kayaknya papa Lo ngobrol deh Ama pak Saiful terus mobil nya jalan"ucap Airin.

"Serah kamu lah Rin yg jelas kamu tuh tega,dan apa yg kamu lakuin itu jahat"ucap illiyana dengan muka dibuat-buat.

"Dihh jijik dah gw ngeliat lu,udah ah gw mau pulang lama-lama gila gw disini "ucap Airin.

"Kok pulang sih Rin sini aja kenapa sih biar aku ada temennya Gitu"ucap illiyana memohon.

"GK ah males bgt gw disini"ucap Airin.

"Ckk serah deh Sono pulang gw mau tidur"ucap illiyana.

"Gitu aj ngambek lo,tapi nonton ya"ucap Airin.

"Gitu dong ok nonton apa"ucap illiyana.

"Random AJ"ucap Airin.

"Drakor yg baru nihh bagus banget gimana"ucap illiyana.

"Ok"ucap Airin

Mereka pun maraton melihat Drakor favorit hingga sama-sama tertidur pulas.











Hai GUYSSS KEMBALI ASING comeback nihhh

Jangan lupa vote comment and share


Thanks all:)

Semoga suka sama alurnya

KEMBALI ASING Where stories live. Discover now