Rimuru POV
Raja:"aku tau kalian semua terkejut dan bingung para Hero sekalian! Tapi tidak perlu khawatir!
Aku akan menjelaskannya nanti!"
Dia berbicara dengan bantuan sihir pengeras suara dan mendapatkan seluruh perhatian para Hero yang ada disini.
Dan.....hm? Ada sesuatu yang aneh disini, aku bisa merasakannya.
Yah, kurasa itu hanya delusiku saja, aku harus mendengarkan informasi pertama dari mulut raja sendiri. Nampaknya Naomi, Hanami, Hazuki dan Risa bersama di depan sana.
Kami dipindahkan sesuai dengan tempat duduk kami.
Semua orang disini senyap dan memperhatikan Raja yang turun dengan cara melayang. Dan seperti yang biasa terjadi, semua orang yang dipindahkan ke dunia ini terkejut.
Bahkan ada beberapa yang bersemangat tentang ini, dipindahkan ke dunia lain dan dipanggil sebagai Hero merupakan impian setiap Otaku dan orang yang gagal dalam hidup.
Raja:"mohon tenang! Hero sekalian!"
Dan sekali lagi, kerumunan yang ramai membicarakan tentang fenomena ini senyap dan mengalihkan perhatiannya pada Raja.
Aku merasakan sesuatu yang salah lagi. Apa mungkin ada sesuatu yang terjadi disini? Karena aku tidak bisa memakai sihir lagi, aku tidak tau jenis sihir macam apa yang sedang terjadi disini. Tapi aku yakin, indera perasa ku mengingat bagaimana sihir.
Raja:"selamat datang di kerajaan Gortodown! Kalian semua telah dipanggil ke dunia ini untuk mengalahkan para Iblis jahat!
Raja Iblis Oviazon dan para bawahannya! Kalian mungkin berpikir bahwa itu tidak mungkin, namun para Dewa telah memberikan kalian semua kekuatan spesial!"
"Kekuatan spesial?"
"Bagus! Aku akan membuat Harem!"
"Jika Raja Iblisnya perempuan, akan kunikahi!....hheheheh..."
Uwahhh......menjijikan.
Raja mendarat dan dia berbalik menghadap ke pintu besar di depan kami semua.
Risa melihatku dan segera menghampiriku bersama Naomi, Hazuki dan Hanami.
Risa:"Minami-chan! Syukurlah!"
Dia segera memegang kedua tanganku dan mengangkatnya setinggi dada.
Rimuru:"o-ohh...aku juga senang kalian baik-baik saja."
Hazuki:"disini sangat aneh....seperti abad pertengahan."
Naomi:"kemungkinan, ini adalah sesuatu yang sering dibicarakan oleh teman-teman sekelas kita."
Hanami:"i-iya.....aku rasa itu benar..."
Hanami dan Hazuki berpegangan tangan untuk saling menenangkan diri, sedangkan Naomi terlihat tenang.
Dia selalu seperti itu, Naomi merupakan tipe orang yang tenang dan cool. Dia menghadapi semua situasi dengan tenang dan kepala dingin.
Risa:"aku khawatir....aku merasa sesuatu berubah di dalam diriku."
Mereka semua mengangguk dan Raja mempersilahkan kami untuk berjalan menuju lorong tersebut.
Naomi:"aku juga merasa begitu...mungkin....kita benar-benar dipindahkan ke dunia lain."
Beberapa lama kemudian....
Kami sampai di sebuah aula yang sangat besar dan luas. Diatas sana, Raja duduk di singgasananya.
BINABASA MO ANG
Rimuru Tempest X Omniverse (Fanfic X Crossover X OC), Season 3-END
ActionDunia dimana semua orang memiliki kekuatan untuk melakukan segalanya. Kekuatan itu disebut dengan sihir dan semua orang di dunia memiliki kekuatan tersebut. Sihir bisa menjadi kekuatan yang berguna, namun juga berbahaya, layaknya sebuah pisau yang b...