ensiklopedia . pemerahan antar dimensi

4.2K 34 4
                                    

DUNIA PEMERAHAN ANTAR DIMENSI

Ini adalah salinan untuk saya sebagai pengingat, dimana dalam cerita ini mengandung banyak karakter dan kosakata baru yang saya kembangkan sendiri

Karakter

Max
Usia 16 – Aslinya dari Maine – Max agak kecil untuk usianya – Dia memiliki ereksi 13cm yang melengkung – Sejak diperah dia berejakulasi 9 kali sehari. Dia bersekolah di sekolah Friedrich. Dia menempati portal # 184.675.809 Max adalah gay tetapi dia menyangkal.

Dominic
Salah satu ayah Max. Dominic sangat maskulin dan pendiam. Bijaksana, dan bekerja sebagai ahli geologi tektonik. Dia menikah dengan Jonatan. Dia tinggal di sisi lain planet ini di pemukiman berteknologi rendah. Mereka berharap untuk pergi bekerja selama dua tahun dan dengan demikian bisa mendaftarkan putra mereka di sekolah asrama di sekolah teknologi tinggi.

Jonathan
Ayah Max yang lain. Dia jauh lebih lembut dan lebih efusif daripada Dominic, lebih feminim.

Sam
Teman sekamar Max – Penisnya lembut 15cm dengan kulup panjang yang longgar, dan biji longgar yang besar. Sam adalah biseksual.

Brill
Pria idaman Max. Dia memiliki mata cokelat, rambut pirang, garis rahang yang kuat dan ramping, dan perut yang rata. Dia berkulit sangat pucat dan pindah ke sekolah dari benua selatan. Penisnya yang berkulit pucat lembut, hanya sedikit lebih panjang dari Maxes dan sedikit lebih tipis. Dia menempati portal # 184.661.656. Brill adalah gay.

Shaun
Seorang siswa yang lebih muda yang menyukai Max. Memiliki pikiran yang kotor. Melihat keseharian max di Internet.

Nona Troy
Troy adalah perawat sekolah. Terinspirasi oleh konselor menjengkelkan Deanna Troye dari Star Trek TNG, dia menjengkelkan ceria dan sengaja tidak menyadari ketidaknyamanannya tuduhan laki-lakinya.

Troye
Terinspirasi oleh Troye Sivan. Troye tampak seperti mantan lumpuh pada hari pertama keluar dari traksi. Dia berotot, canggung, kurus, dengan rambut hitam. Dia flamboyan dan lucu dan memiliki humor mencela diri sendiri. Karena dia menginginkan penis sebesar mungkin, Troye telah menggenjot dirinya sendiri dan dia sekarang bisa 27 pemerahan per hari. Alhasil, penisnya besar 25cm saat lemas tapi sedikit membesar menjadi  28 saat ereksi. Troye adalah sahabat Bryan.

Bryan
Adalah pria yang berotot dan pendiam. Dia adalah teman terbaik Troye. Penisnya berukuran 17cm saat lemas dan 23cm saat ereksi.

Maden
Maden Baru berusia sekitar 12 tahun dan tingginya 152cm. Dia memiliki kontol yang lebih besar dari Max. Dia percaya diri agak sombong. Dia berasal dari Pilar, sebuah kota terpencil. Dia dikirim ke sekolah dua tahun lebih awal karena dia sangat pintar. Meskipun masih muda, ia diperah sebagai bagian dari program pemanen.

Jurnal
Juga sekitar 12tahun. Dia kecil dan pemalu. Dia bergaul dengan maden karena keduanya adalah mahasiswa akselerasi dari Pilar, tetapi dia tidak memiliki banyak kesamaan dengannya. Jurnal memiliki penis pra-pubertas kecil dan kantung biji ketat dengan bola yang jelas tidak jatuh. Dia belum diperah.

Stan
Berusia 18 dan dia lebih bernafsu dari Max. Dia memiliki jerawat, hidung besar, telinga besar, dan tidak kompeten secara sosial. Dia berbicara dengan cadel yang jelas. Karena ayahnya, Dr Arnold adalah kepala sekolah, Stan telah mengikuti program panen sejak dia berusia 9 tahun. Akibatnya ia memiliki kontol besar, tebal – lebih dari 30cm saat keras, dan 25cm saat lemas, dan itu dua kali lebih tebal dari Max. Ini penis terbesar dan paling jelek yang pernah dilihat Max. Meskipun dicukur bersih dan halus, ia memiliki penampilan berminyak, coklat tua, dan Itu memiliki kulup yang tebal dan kasar, dan biji bulat panjang, lebih besar dari buah plum.

Pemerahan Antar Dimensi ( ON GOING )Where stories live. Discover now