Hari pertama Max di SMA Friedrich Krupp, dimulai sama seperti di tempat lain yang dia tinggali selama empat atau lima tahun terakhir dengan kesalahan. Dia mengalami mimpi fantastis tentang seorang gadis yang dia kenal dan dia melakukan segala macam hal padanya, dan kemudian dia bangun tiba-tiba. Dia membuka matanya, dengan perasaan yang jelas bahwa dia sedang ejakulasi. Selanjutnya, dia bisa merasakan penis dan bijinya dan bahkan kepala penisnya sedang dikerjakan. Dia berkedip, bingung, dan melihat ke seberang ruangan. Ada seorang remaja laki-laki di sana. Kenapa ada anak laki-laki di kamarnya?
Perlahan dia menyadari di mana dia berada. Sam sudah bangun dan menyibukkan diri dalam persiapan untuk harinya. Sam meliriknya.
"Pagi," katanya, terlalu berangin untuk waktu seperti itu.
"Mmmmmmoning," gumam Max, dengan suara tebal setengah tertidur.
Sam melirik lampu hijau Max.
"Biar kutebak, kamu mimpi basah?” katanya sambil menyeringai.
Max berbalik ke sisinya untuk berjaga-jaga kalau-kalau kontolnya sedang membuat tenda didalam selimut. Dia meletakkan tangannya di antara pahanya. Selangkangannya rata. Tidak ada indikasi bahwa penisnya keras. Max bingung. Bagaimana Sam tahu?
Sam melihat kebingungan di wajah Max dan menjelaskan.
"Itu terjadi pada semua orang dalam beberapa minggu pertama."
Pemahaman muncul di wajah Max.
“Ya ampun, ini akan memakan waktu lama untuk membiasakan diri. Sudah lama sejak aku mengalami mimpi basah. Aku tidak berpikir sudah merasakannya sejak saya berusia 12 atau 13 tahun.”
"Ya, dan yang itu tidak dihitung dengan empat milikmu."
“apa?”
"Mimpi basah tidak masuk hitungan."
"Saya tidak paham."
"Kamu tahu, kamu diperah empat kali sehari. Yang itu tidak masuk kedalam hitungan.”
"Apa! Kenapa tidak?"
“Setiap kali kamu melakukan kesalahan, komputer akan bekerja. Ini mengasumsikan jika kamu sedang terangsang, kamu siap untuk diperah lagi. Kebanyakan anak laki-laki diperah di pagi hari. Kamu tidak dapat menahannya ini adalah morning Wood. Tetapi jika kamu tidak menyukainya, cobalah untuk tidak minum apa pun selama beberapa jam sebelum kamu tidur.”
“Aku tidak mengerti. Bagaimana itu membantu?”
“Beberapa orang merasa itu menghentikan mereka ngaceng pada pagi hari,” Sam menjelaskan.
"Jadi, setiap kali saya terangsang, komputer ..."
"Ya." Sam menjawab, tanpa basa-basi.
"Aku kacau," kata Max, pada dirinya sendiri.
Sam tertawa dalam hati.
“Nah, itu tidak terlalu buruk. Ketika kamu banyak muncrat, kamu tidak akan merasa begitu terangsang sepanjang waktu.
Max tidak yakin.
“Tapi semuanya membuatku horny. Aku mendapatkan kesalahan di kelas olahraga sepanjang waktu! ” dia mengaku.
Sam tertawa lagi.
“Ya, aku juga dulu. Terutama ketika aku memanjat tali! Tapi percayalah, itu tidak akan menjadi masalah lagi.”
Max merenungkan apa yang dikatakan Sam sambil duduk.
“Aku agak menyukai masalah itu.”
Pukul 10.45, Max menerima jadwal pemerahan pertamanya. Dia sedang duduk di kelas fisika memecahkan persamaan di atas kertas, ketika dia merasa dirinya semakin sulit. Mendapatkan ereksi di kelas bukanlah hal baru baginya, merasakan penisnya dijilat dan bijinya dipermainkan saat dia sedang dalam pelajaran, adalah yang pertama. Dia menarik napas dengan tajam begitu dia merasakan lidah di kepala penisnya. Dia berhenti bekerja, menatap buku catatannya dengan ekspresi mata terbelalak. Meskipun dia tahu itu akan terjadi pada suatu waktu di siang hari, dan berpikir dia telah mempersiapkan diri secara mental, itu masih mengejutkan. Dia mencoba untuk mengabaikannya, tetapi tidak mungkin untuk terus bekerja karena dia merasakan lidah yang lembab meluncur di atas kepala kontolnya.
YOU ARE READING
Pemerahan Antar Dimensi ( ON GOING )
Science Fictionsaya menterjemahkan cerita nya dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia secara manual , mohon pengertian nya jika ada salah² kata dalam menulis ulang cerita ini Rekap: Max adalah seorang remaja dari Bumi di masa depan yang jauh, yang menghadiri seko...