Beberapa hari kemudian Max sedang berjalan ke Shay ketika dia mendengar langkah kaki yang cepat di belakangnya. Dia berbalik dan melihat Shaun berlari mengejar. Max terkejut. Meskipun dia dan Shaun bekerjasama di Explorers, mereka tidak benar-benar berteman.
Shaun tersenyum.
"Hei Max, bagaimana kabarmu?"
“Baik terima kasih. Bagaimana denganmu?"
"Baik juga terima kasih. Hei aku mau tanya boleh?. Aku akan ke Central nanti. Aku tidak punya teman untuk pergi bersama. Ikut sama aku yuk? ”
Meskipun Max tidak repot-repot mengklarifikasi usia Shaun, anak itu sepertinya beberapa tahun lebih muda darinya. Kembali ke Bumi, itu sudah cukup untuk memastikan bahwa mereka tidak pernah bersosialisasi bersama, tetapi di sini di Herschel, siswa sering dikaitkan menurut aktivitas, bukan usia. Namun demikian, ada ketidakdewasaan tertentu tentang Shaun. Anak itu tampak bersemangat untuk bersenang-senang; dengan menjadi salah satu dari anak-anak yang lebih tua, tetapi belum tepat jika dia melakukan semua itu, dengan lelucon yang tidak jelas, dan komentar cabul yang konstan dan maksud yang ambigu. Itu sedikit melelahkan, tapi terlepas dari itu, Max merasakan kehangatan tertentu terhadap anak itu, seperti yang dia rasakan terhadap adik laki-lakinya.
"Apa yang akan kau lakukan disana?" Dia bertanya.
“Oh entahlah, pergi ke taman, mungkin cari makan, lihat holo. Aku ingin mengumpulkan sepasang lensa baru – aku baru saja mendapatkan jatah.”
“Hm, entahlah. Aku hanya akan pergi ke Shay, lalu mungkin bergulat atau menonton film di kamar.”
“Bergulat dengan Brill?” Shaun bertanya, wajahnya menerawang.
Ada coretan kekanak-kanakan yang Max temukan.
"Mungkin," jawab Max, mewarnai. "Itu bukan urusanmu."
Rasa malu Max tidak telah hilang. Ratusan pria bergulat, dan sebagian besar menggunakannya sebagai alternatif masturbasi atau seks di tengah minggu. Begitu mereka mulai berguling-guling di atas matras, mudah untuk mereka menjadi terangsang, dan segera setelah itu terjadi, implan di kepala anak laki-laki mengenali gairah dan mengaktifkan program pemerahan.
Banyak dari anak laki-laki hanya akan bergulat dengan siapa pun yang tersedia, tetapi dari persentase yang cukup besar mereka bergulat hanya dengan satu pasangan.
“Bukan seperti itu Max. Hanya saja semua orang tahu kalau kau menyukai Brill. Tidak ada yang salah."
“Aku tidak bilang ada yang salah kan? Aku hanya tidak suka orang menancapkan moncong mereka ke dalam urusanku.”
Shaun tampak terluka.
"Maaf. Aku tidak bermaksud apa-apa. Aku hanya berpikir, teman-teman membicarakan hal semacam itu.”
"Teman-teman?" Max berpikir. "Sejak kapan?"
Max merasa bersalah karena berpikiran dangkal dengan anak itu. Shaun berusaha keras untuk menjadi akrab. Max mengerti persis bagaimana rasanya. Menjadi anak baru di Friedrich Krupp masih membuatnya gelisah.
“Eh, maafkan aku. Seharusnya aku tidak membentakmu seperti itu. Jadi jam berapa kamu akan pergi ke Central? ”
Shaun kembali ceria.
“Tepat setelah makan malam.”
“Baiklah, aku akan pergi. Di mana kamu ingin bertemu? ”
"Pangkalan twister."
“Baiklah, sampai jumpa di sana jam 5.”
--
Satu jam kemudian, Max berjalan ke pangkalan twister untuk bertemu Shaun yang sudah menunggunya. Mereka masing-masing memasang twister dan menuju kota.
YOU ARE READING
Pemerahan Antar Dimensi ( ON GOING )
Science Fictionsaya menterjemahkan cerita nya dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia secara manual , mohon pengertian nya jika ada salah² kata dalam menulis ulang cerita ini Rekap: Max adalah seorang remaja dari Bumi di masa depan yang jauh, yang menghadiri seko...