"Aku tidak tahu kalian bagaimana, tapi aku lapar," kata Sam.
"Ya aku juga," Kane setuju.
Max menyeringai pada dirinya sendiri. Lucu sekali cara anak laki-laki yang lebih muda itu setuju dengan hampir semua yang dikatakan Sam. Jelas bahwa dia mengidolakan teman sekamar Max.
"Kenapa kita tidak pergi menonton film?" Troye menawarkan. “Kita bisa makan sebelum masuk.”
"Ya, ide bagus," Sam setuju.
"Bagaimana dengan GUA EV?" Troye menyarankan.
Bryan tertawa.
“Bung, kami baru saja mendapatkan MaxStim dua jam yang lalu. Kamu belum bisa horny?”
“Horny?” kata Max.
“Bung, aku SELALU horny!” kata Troye.
Itu membesarkan hati untuk didengar. Sejak dia di EV Jaket beberapa bulan yang lalu, Troye TIDAK selalu horny ataupun terangsang. Bahkan dia tidak harus mengenakan setelan EV selama berminggu-minggu setelahnya. Sebelum kejadian, memang benar dia sengaja menggenjot dirinya sendiri sehingga dia diperah 29 kali sehari dalam upaya untuk memastikan bahwa dia memiliki penis yang besar pada usia 21, ketika mereka tidak lagi harus memakai setelan EV.
Bryan tersenyum.
“Senang mendengarnya, Bung!”
Dia merasa tidak perlu untuk menunjukkan bahwa Troye telah kehilangan gairah seksnya sejak dirampok. Daripada membalas para penyerangnya, sepertinya hanya terapi lah yang dia butuhkan.
Bryan mencengkram leher Troye, menarik kepalanya ke bawah dan mengacak-acak rambut temannya.
"Ha ha ha!" Troye tertawa tidak berusaha untuk melarikan diri. "Mundur. Aku harus tetap manis untuk para wanita!”
Bryan memegangi temannya, bermain gulat dengan mesra. Kemudian Troye mengangkat tangan dari belakang meraih di antara kaki Bryan dan meraih bagian depan setelan EV Bryan di mana bijinya akan berada jika tidak ada portal pemanen disana.
Meskipun bijinya aman, reaksi Bryan secara naluri dia melompat, terkejut, mengangkat pangkal pahanya menjauh dari bahaya, melepaskan Troye saat dia melakukannya.
"Ha ha, dia membuatmu baik Bry!" kata Sam.
Bryan menyeringai pada Troye.
"Jadi, apakah kita jadi makan?" tanya Troye.
Dia melihat sekeliling untuk mendapatkan persetujuan teman-temannya. Hampir semua orang mengangguk antusias. Brill mengangguk setengah setuju.
Troye merindukan kurangnya antusiasme anak itu.
"Bagus ayoo!"
Mereka berjalan ke main dan mengendarai snake ke ujung yang lain. Snake digunakan di beberapa distrik perkotaan besar. Itu adalah alat transportasi maglev panjang yang beroperasi dengan teknologi yang sama seperti Twisters solo yang ditunggangi anak laki-laki itu ke kota. Mereka pada dasarnya adalah platform panjang seperti kereta yang melayang dan bergerak dengan kecepatan rendah. Di peron ada kursi-kursi, siapa pun bisa duduk dan beristirahat sementara mereka diangkut ke suatu tempat sesuai track nya.
Mereka turun dan berjalan ke tepi jalan. Tak jauh dari situ, mereka sampai di sebuah gedung besar dengan papan tanda terang bertuliskan “GUA EV”. Di seberang jalan ada restoran keluarga yang tampak asri. Anak-anak masuk dan duduk di meja besar. Server mengambil pesanan mereka dan mereka makan makanan ringan.
Saat mereka bangun dan menyeberang jalan ke GUA EV, Brill berkata, “Hai teman-teman, sepertinya aku tidak akan bergabung dengan kalian. Aku akan berbelanja dan menghubungi kalian nanti. Vone aku ya kalo kalian sudah selesai. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemerahan Antar Dimensi ( ON GOING )
Science Fictionsaya menterjemahkan cerita nya dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia secara manual , mohon pengertian nya jika ada salah² kata dalam menulis ulang cerita ini Rekap: Max adalah seorang remaja dari Bumi di masa depan yang jauh, yang menghadiri seko...