"Kalian tau cafe yang ada di dekat kampus?"
"Tentu saja..... Cafe itu dipenuhi laki-laki tampan dan lucu, bukan?"
"BENAR SEKALI!!!! Rasanya aku ingin berlama-lama di cafe tersebut....".
"Aku bahkan pernah menghabiskan sisa waktuku di sana dan pegawainya sangat ramah....."
"Aku bahkan pernah ditolong oleh salah satu pegawainya..."
"Benar-benar Cafe yang cocok dengan namanya...."
"CAFE TREASURE MEMANG TERBAIK!!!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Cafe Treasure adalah cafe yang menjual banyak hal dan menu mereka berganti-ganti bahkan mereka bisa membuat menu special untukmu jika bahan di dalam kulkas mereka mendukung untuk membuatkan sesuatu untuk kalian.
Cafe itu milik seorang bernama Park Jihoon, hobinya dalam memasak membuatnya ingin membuka usaha kecil-kecilan. Jihoon awalnya pesimis dengan usahanya, tetapi kedua temannya mau membantunya bahkan salah satu temannya rela belajar untuk menjadi seorang barista, lama kelamaan menjadi barista yang handal bahkan dia pernah mengikuti sebuah kompetisi dan meraih juara. Temannya yang lain mengurusi masalah keuangan karena memang kuliahnya mengambil jurusan akutansi dan juga bertugas untuk membeli barang-barang stock cafe.
Lama kelamaan bisnis Jihoon menjadi sukses dan memperkerjakan beberapa pegawai, apakah kalian ini berkenalan dengan pegawai Cafe Treasure?
Biar aku kenalkan mereka :
Park Jihoon / Jun
Owner / Chef / Servant
25 Tahun
Kanemoto Yoshinori / Jayden
Barista / Servant
25 Tahun
Kim Junkyu / DavidCashier / Manager / Servant
25 Tahun
Yoon Jaehyuk / Kevin
Servant / Dishwasher / Cleaner
24 Tahun
Watanabe Haruto / Travis
Part-Time Worker / Servant / Dishwasher / Cleaner
21 Tahun
Mereka tampan, Mereka keren, Mereka sempurna.....
Tetapi mereka memiliki banyak sekali rahasia......
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure Cafe [Season 2]
FanfictionAda Rahasia dari sebuah Cafe yang enak B X B - HoonSuk - Mashikyu - Hajeongwoo - JaeSahi - DoShi - JungDam