🐇TOA-Eksperimen 1🐇

7.5K 1.3K 131
                                    

Karena Eksperimen dan Idol seri jumlahnya, jadi dua-dua nya bakal aku buat, tapi Idol setelah Eksperimen yauw.

Memang sider kek Astagfirullah banget ya, diminta vote baik-baik pada gak diperduliin, ntar dimaki dulu baru mau vote.

Jangan kaya anak kecil lah, muak kali aku nengok sider-sider ini.

Aku juga gak bakal up kalau target gak penuh.

200 vote dan 70 komen ayo!

Happy Reading

2 minggu sudah liburan Airan jalani, dan kini saatnya dia kembali pada pekerjaannya.

Licyo masih dalam wujud manusia nya, umur Licyo jika menggunakan wujud manusia adalah sekitar 17 tahun, tingginya hanya sebatas mata Airan.

Licyo sibuk merapikan pakaian sang Nona, mengancingkan kemeja yang Airan pakai saat ini.

"Nona, anda mau ke Dunia mana untuk misi ke 6 kita." tutur Licyo lembut dan hangat.

Mata sayu nya memandang penuh kelembutan pada Airan, seolah Airan adalah segalanya dihidup Licyo.

"Ada berapa dunia yang disiapkan Sistem Pusat?"

"Ada 3, Dunia Eksperimen, Dunia Idol, dan Dunia Zombie. 65000 point untuk Eksperimen, 55000 point untuk Idol dan 100.000 point untuk Zombie."

Airan tergiur pada yang 100.000 point, tapi pasti itu sulit sebab di dunia Zombie, pasti melelahkan.

"Eksperimen saja, kalau Zombie pasti lari-larian terus."

Kekehan pelan Licyo berikan, dia mengangguk lalu membuka layar transparan, menampilkan isi Misi dan siapa pemeran didalamnya.

—------------—
Misi Dunia Eksperimen

-Membunuh profesor gila yang sudah menjadikan banyak laki-laki remaja sebagai bahan uji coba antara dna manusia dan dna hewan.

-Menyelamatkan saudara kembar Airan Luiza yang bernama Gibran Luiza.

-Menyelamatkan para tahanan yang Profesor gila itu kurung lalu mengambil cairan untuk mengubah Dna tahan menjadi manusia seutuhnya.

—----------------—

Airan mengamati dengan detail setiap kata yang ada di layar, sepertinya ini agak sulit, tapi tumben Airan punya saudara kembar disini.

"Tumben ada saudara nya." celetuk Airan.

Licyo tak menjawab dan hanya diam saja, kan gak mungkin dia bilang sama Airan kalau dulu nya Airan juga punya saudara kembar.

"Nona mau melihat foto Profesor gila dan saudara kembar anda? Tapi foto nya sebelum dia diubah jadi bahan eksperimen."

Anggukan Airan berikan, Licyo langsung menggeser layar dan memperlihatkan foto si profesor yang dimaksud.

Airan diam, mengamati foto itu dengan jeli.

"Mirip seseorang." gumamnya tak yakin.

Iya, mirip target Airan di dunia sebelumnya, sama-sama rambut putih tapi bukan itu maksud Airan, laki-laki itu mirip seseorang yang samar-samar terada familiar.

Transmigrator of Antagonis [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang