At least kita sampai di dunia ke berapa ini, aku lupa dah, ini bisa sampe 70 atau 80 an chapter, takut aku, kalian bosen:(
Jangan sider ya di Misi kali ini, diminta dengan sangat untuk sider, mohon berikan vote kalian karena itu cuma butuh 2 detik aja.
200 vote dan 70 komen, ayo penuhin.
Happy Reading
"NONA BANGUUUN! AYO NANTI ANDA TELAT KE KAMPUS!"
Airan membuka matanya, memperlihatkan bola mata berwarna lilac yang berkilat tajam, Airan melirik kearah Licyo yang memakai wujud manusia nya.
Mereka ada di sebuah kamar ber aksen modern dengan warna dominan abu-abu, begitu rapi dan bersih.
"Licyo, kenapa kau pakai wujud manusia mu?"
Licyo tersenyum senang, di wujudnya kali ini dia dan Airan berusia 21 tahun, Kuliah di Jurusan Teknik Bangunan, Semester 6.
"Karena misi kali ini, saya adalah 'sahabat' anda Nona, nama saya Licyo Vinzlio, sahabat sekaligus tetangga anda, saya akan ikut dalam misi ini!"
Licyo terlihat tampan dan manis dalam waktu bersamaan, itu sangat bersemangat untuk memulai misi ini.
Airan terkekeh pelan, rambut hitam bergelombangnya terjuntai sampai punggung, dia bangun lalu terduduk sejenak di tengah kasur.
"Tampilkan misi kali ini Cyo."
"Baik Nona ku~"
Licyo membuka layar transparan guna memperlihatkan misi kali ini.
-----------
Misi Mafia vs Mafia-Airan Laksmana harus bisa membunuh Red White Girl yang merupakan pembunuh Ibu Airan.
-Airan harus melindungi adik kembarnya yang dijadikan target musuh keluarganya.
-Airan harus membunuh sekitarnya 350 orang musuh dari keluarga Laksmana.
-Memutuskan hubungan pertunangan dengan Guanyu.
-Menjauhi 2 antagonis wanita yang bernama Junia dan Viola.
-Mendapatkan kembali Air Mata Keabadian yang dijual di pelelangan gelap.
Hadiah Misi-250.000 Point+Item Khusus.
------------------
Airan menggaruk pelan rambutnya, tumben antagonisnya wanita disaat Airan juga wanita, dia menatap Licyo yang terlihat bahagia.
"Berikan aku foto Junia, Gibran, Guanyu dan Viola."
"Baiklah."
Licyo membuka data para pemeran di misi kali ini.
-----------------
Viola Veltazia
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrator of Antagonis [End]
FantasyMenjadi seorang penyintas yang bertugas sebagai penolong pihak Antagonis, dia selalu merubah takdir Antagonis yang tak adil, tapi semua itu selalu melenceng dari rencana nya. Airan, pasti akan bermasalah dengan salah satu tokoh dalam dunia yang dia...