‧͙⁺˚*・༓☾Bujukkan☽༓・*˚⁺‧͙

526 75 6
                                    

Saat ini jam masih menunjukkan pukul tujuh malam, dan setelah Jaehyuk pikir, seperti nya dia masih bisa berangkat ke rumah sakit sekarang untuk menjenguk Junkyu sesuai janji nya dengan Haruto tadi siang.

Dia sudah siap dari tadi, hanya tinggal berangkat saja.

Perlahan tangan nya mulai meraih gagang pintu lalu keluar dari dalam kamar milik nya, langkah demi langkah Jaehyuk ciptakan sampai akhir nya dia sampai di tempat di mana Jihoon dan Asahi berada.

Diri nya mengambil tempat kosong di samping Asahi, membuat bayi manis itu sekarang berada di tengah-tengah mereka berdua.

"Mau ke rumah sakit?" tanya Jihoon membuat Jaehyuk yang mendengar nya langsung saja menganggukkan kepala nya.

"Gue titip Asahi lagi yah?"

"Eh, bentar dulu. Tapi nih anak mau gak di tinggal sama lo?" Jaehyuk kembali berfikir, benar juga apa kata Jihoon, dia lupa soal itu.

Saat ini Asahi belum tidur, dan masih mendengar kan percakapan kedua yang mungkin bisa Jaehyuk tebak tidak dia mengerti itu.

"Emm... Asa.." panggil nya membuat si kecil yang tadi pandangan nya berada pada televisi yang berada di hadapan nya menjadi beralih berbalik menatap nya.

"Kakak mau keluar sebentar, kamu di rumah aja yah sama kak Jihoon, hm?" ucap Jaehyuk sambil mengangkat tubuh mungil itu ke atas pangkuan nya.

"Kak Hyukie na' mana?" tanya Asahi.

"Rumah sakit, tapi kamu gak boleh ikut" jawab nya membuat bayi manis itu sedikit mengerjap-ngerjapkan mata nya.

"Umah kit?" Jaehyuk mengangguk, walaupun nada bicara Asahi masih belum terlalu fasih, tapi dia bisa mengerti sedikit-sedikit.

"Tuh apa?" Tanya nya lagi membuat Jaehyuk terkekeh ketika mendengar nya, dia pikir anak itu tau apa arti dari rumah sakit.

"Rumah sakit itu tempat nya orang sakit, gitu aja gak tau" seketika pandangan Jaehyuk langsung berubah sinis menatap Jihoon yang baru saja berucap di samping nya itu.

"Bisa diem gak? Lo gak di ajak" lelaki bermarga park itu terdengar berdecak pelan ketika diri nya baru saja mendengar ucapan yang di lontarkan oleh sang adik sepupu nya itu.

"Emm... Asa, adik kakak yang paling gemes, kakak gak bisa lama-lama, nanti keburu kemaleman. Kamu disini aja sama kak Jihoon, yah?" lanjut nya membuat Asahi yang mendengar nya langsung saja menggelengkan kepala nya.

"Nda mau.. Aca na' ikut kak Hyukie.." ucap si kecil membuat Jaehyuk kembali memutar otak nya, bagaimana cara nya agar anak manis ini dapat membiarkan nya pergi?

"Nggak boleh, ini udah malem. Emang kamu mau, nanti kalau kita lagi di jalan tiba-tiba ada hantu, hm?"

"Ntu? Ntu apa?" Jaehyuk kembali terkekeh, seperti nya dia perlu banyak mengajari Asahi tentang hal-hal yang belum anak itu ketahui, kalau seperti ini cara nya kan Jaehyuk juga yang bingung.

"Em.. Apa yah.. Pokok nya hantu itu serem, suka nakutin orang. Jangan ikut yah? Kakak pergi nya gak lama kok" jawab nya membuat bibir bayi itu tiba-tiba melengkung ke bawah, dengan mata yang juga mulai berkaca-kaca membuat Jaehyuk yang melihat nya jadi panik sendiri.

"Eh eh.. Jangan nangis dong. Janji, satu jam lagi kakak pulang, oke? Pergi nya gak lama-lama"

"Na' ikut.." rengek Asahi membuat lelaki bermarga Yoon itu terdengar berdecak pelan.

"Udah lah Jae, bawa aja. Orang cuma pergi sebentar gak bakalan kena penyakit itu anak, dari pada nangis kayak tadi siang? Mau lo baru nyampe udah gue suruh pulang lagi?" ucap Jihoon membuat Jaehyuk semakin bingung.

Tidak apa-apa sebenarnya kalau dia bawa Asahi, tapi yang jadi masalah tempat tujuan nya saat ini adalah tempat yang tidak bisa di kunjungi oleh anak-anak, rumah sakit.

Sangat tidak mungkin kalau dia membawa Asahi ke sana, dia tidak mau kalau adik nya itu sampai kenapa-kenapa dan bahkan sampai jatuh sakit seperti kemarin.

"Ji, tetep aja gak bisa!" Jaehyuk menunda ucapan nya sebentar kemudian berbalik menatap si kecil lagi yang dari tadi masih berada di atas pangkuan nya itu.

"Asa, kakak pergi nya cuma sebentar aja kok. Emm.. Gini, nanti kalau kakak udah pulang, kakak beliin es krim, mau gak?" ucap nya membuat Asahi yang mengerti apa yang lelaki lebih tua dari nya itu katakan tiba-tiba saja mengembangkan senyum nya, berbeda sekali dengan ekspresi nya yang tadi hampir menangis.

"Mau! Aca na' eckim!" Jaehyuk kembali terkekeh pelan ketika melihat bayi kecil yang begitu antusias dengan tawaran nya tadi itu.

"Yaudah, kalau mau kamu di sini dulu sama kak Jihoon, oke?" berbeda dari yang tadi, kini bayi manis itu merespon dengan cara menganggukkan kepala nya.

"Anak pinter, haha" ucap Jaehyuk sambil tangan nya mengusak gemas rambut si kecil, kemudian berbalik menatap Jihoon yang sejak tadi memperhatikan gerak-gerik kedua nya itu.

"Ji, jagain Asahi baik-baik, jangan lo bikin nangis, sebelum jam sembilan Asahi udah harus tidur, inget itu!" Jihoon yang mendengar perintah dari adik sepupu nya itu dengan malas segera merotasi kan mata nya.

"Iyah-iyah! Gue inget, udah sana lo pergi" ucap nya membuat Jaehyuk langsung saja menganggukkan kepala nya.

Dan setelah nya kalian bisa menebak sendiri, tanpa banyak bicara lagi lelaki berumur tujuh belas tahun itu segera beranjak ke tempat yang tadi sudah menjadi tujuan nya.

✧༺TBC༻✧

Hellowww😗👋🏻
Ada yang kangen Chece?
Oh gak ada😇

Maaf yah karena minggu lalu gak update
Muehehehe😗

Cerita nya mau double up, tapi chapter satu nya belom kelar😭 jadi 1 aja dulu yah? Nanti kamis baru double ip☺

◌Baby Asa◌ || ◌Jaesahi◌ END!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang