Tok! Tok! Tok!
"Iyah tunggu!" Jaehyuk yang kebetulan lewat di depan pintu itu pun langsung saja berjalan ke arah nya ketika mendengar ada seseorang yang mengetuk nya.
Sebenernya sih Jaehyuk sudah tidak perlu menebak lagi siapa sang pelaku yang mengetuk pintu itu. Sudah tentu nya, Jihoon.
Ceklek!
"Telat banget lo pulang nya?" tanya Jaehyuk sambil melirik jam dinding yang sekarang sudah menunjukkan pukul lima sore itu.
Biasa nya kan mereka pulang sekolah jam empat sore, tapi kenapa Jihoon bisa telat begini pulang nya?
"Tadi gue ke rumah Hyunsuk dulu" jawab Jihoon membuat Jaehyuk mengangguk-anggukkan kepala sebagai jawaban.
"Eh tapi, gue mau ngasih tau lo sesuatu" lanjut nya.
"Apa?" tanya Jaehyuk yang terlihat sedikit penasaran, membuat Jihoon langsung saja menginstruksi sepupu nya itu untuk ke ruang tengah.
Sedangkan Jaehyuk yang melihat itu hanya bisa mengikuti, seperti nya Jihoon ingin memberitahukan sesuatu hal yang cukup penting pada nya.
Karena kalau biasa nya hal itu tidak penting, maka Jihoon akan selalu memberitahukan nya di tempat.
"Cepet, lu mau ngasih tau soal apa?" tanya Jaehyuk dengan tidak sabaran ketika dia baru saja mendudukkan diri di sofa yang berada di sana itu, tak lupa di ikuti dengan Jihoon juga.
"Jadi, tadi di sekolah Yoshi tiba-tiba ngusulin kalo mereka mau ke sini nanti malem" sontak Jaehyuk terlihat menaikan alis nya sebelah ketika mendengar ucapan dari lawan bicara nya itu.
"Terus?"
"Gue udah ceritain sedikit ke mereka tentang bayi yang kita temuin waktu itu" lanjut nya membuat Jaehyuk langsung saja mengangguk-anggukkan kepala nya, pertanda bahwa dia paham kemana arah pembicaraan sepupu nya itu.
"Jadi?"
"Jadi malem ini mereka mau ke sini, mau main sekalian liat anak itu" untuk hal seperti ini mungkin sudah bukan perkara besar lagi bagi Jaehyuk.
Pikir nya, tidak ada guna nya menutupi sesuatu yang nyata nya suatu saat juga akan terbongkar. Lagi pun teman-teman nya juga sudah tau, jadi menurut Jaehyuk reaksi teman-teman Jihoon juga tidak akan berbeda Jauh dengan bagaimana Doyoung, Haruto dan Junkyu waktu pertama kali melihat Asahi.
Terlebih kalau Jihoon memang sudah menceritakan sedikit tentang bayi itu pada mereka semua.
"Ohh gitu, yaudah. Biarin aja mereka tau, toh teman-teman gue juga udah pada tau, dan sekarang waktu nya teman-teman lo yang harus tau" jawab nya membuat Jihoon mengangguk setuju.
"Bagus deh, gue cuma mau ngasih tau itu aja. Dan karena lo udah setuju, jadi gue tinggal ke kamar dulu yah?" Sekarang giliran Jaehyuk yang mengangguk, membuat Jihoon yang melihat itu langsung saja beranjak dari sana, meninggalkan sang sepupu yang saat ini masih terduduk di tempat semula itu.
"Gue rasa jujur itu lebih baik"
✧༺TBC༻✧
Next chapter yah Junghwan, Yoshi sama Mashiho tau nya🤭
Maaf kalo ngebosenin, tapi aku cuma mau banyakin part selingan aja, soal nya kalo langsung ke poin bisa pendek cerita nya.
Silahkan baca yang di bawah 👇🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
◌Baby Asa◌ || ◌Jaesahi◌ END!
Teen FictionStart : 01 Januari 2023 End : 01 Juni 2023 "Asa, itu pensil warna nya jangan di hamburin!" "Kak Hyukie... Mau cama Kak Hyukie..." --- Kalau penasaran langsung baca aja:> Cerita ini sedikit mengandung moment BxB Jadi buat yang homophobic jangan di ba...