‧͙⁺˚*・༓☾Malam Nya☽༓・*˚⁺‧͙

421 62 1
                                    

waktu sekarang telah menunjukkan pukul delapan malam, Jaehyuk yang baru saja sampai di rumah itu langsung saja melangkah kan kaki nya untuk masuk ke dalam sana.

Ceklek!

Saat sudah membuka pintu, Jaehyuk sedikit terkejut melihat Jihoon yang tiba-tiba saja ada di hadapan nya sambil menyilangkan kedua tangan nya di dada.

"Ya ampun, Ji. Bikin kaget aja" ucap Jaehyuk sambil menatap orang di depan nya itu.

"Lo abis dari mana? Jam segini baru pulang" ucap Jihoon dengan raut wajah yang terlihat seperti sedang marah itu.

"Yah gue abis dari rumah sakit, kan gue udah bilang tadi"

"Ngapain aja lo di sana?" Jaehyuk mendelik tak suka mendengar pertanyaan kakak sepupu nya itu.

"Kok lo kepo sih? Yah mau ngapain aja itu bukan urusan lo" Jihoon berdecak kesal, seperti nya salah kalau dia mengajak bicara Jaehyuk dengan keadaan emosi seperti ini.

"Oh iyah, Asahi mana? Kok gak bareng sama lo" tanya Jaehyuk saat menyadari bahwa dia tidak menemukan keberadaan bayi manis itu dari tadi.

"Udah tidur, di kamar gue"

"Di kamar lo? Kenapa gak lo bawa ke kamar gue aja?" untuk yang kedua kali nya, Jihoon kembali berdecak. Kemudian mengarahkan pandangan nya menatap manik sosok di hadapan nya itu dengan tajam.

"Anak nya gak mau, kata nya dia ngambek sama lo karena tadi sore itu" jelas nya membuat Jaehyuk tiba-tiba terdengar menghela nafas pelan.

"Iyah sih, gue jahat tadi sore" Jihoon menatap ke arah Jaehyuk yang sekarang tengah menunduk itu, tangan nya terangkat untuk memegang pundak sang lawan bicara.

"Malem ini Asahi sama gue dulu, besok baru lo bujukin dia" Jaehyuk mengangguk setuju, dan kemudian sedikit mengangkat kepala nya untuk menatap seseorang di hadapan nya itu.

"Tapi awas, lo kalo tidur hati-hati, jangan sampai adek gue kena tendang sama kaki lo yang panjang nya kayak tiang listrik itu-"

Plak!

Jaehyuk tertawa ketika tiba-tiba Jihoon memukul bibir nya, sedangkan seseorang yang baru saja di katai itu langsung menatap lawan bicara nya dengan kesal.

"Gak usah sembarangan, gue gak bakalan setega itu juga kali"

"Yakan lo tidur, jadi gak bakalan nyadar juga, yah siapa tau aja kan?" mendengar itu membuat Jihoon semakin menatap kesal ke arah sepupu nya itu.

"Tau ah, gue mau ke kamar-"

"Eh, gue ikut" lelaki kelahiran maret itu mengernyit bingung ketika mendengar ucapan Jaehyuk barusan.

"Mau ngapain?" tanya nya.

"Yah gapapa, gue pengen liat Asahi aja" jelas nya dan langsung mendapat gelengan kepala dari sang lawan bicara.

"Gak usah, besok aja" dan setelah berkata seperti itu, Jihoon langsung saja meninggalkan Jaehyuk yang dari tadi memang masih berdiri di depan pintu keluar itu.

"Yaelah, tapi gapapa deh, besok kan bisa ketemu nya"

✧༺TBC༻✧

Aku ngetik ini sambil ngantuk uaam🥱

Aku juga ngetik ini sekali doang, gak aku koreksi. Soal nya semalem aku langsung tidur pas udah selesai
Jadi maaf banget kalo chapter nya aneh dan pendek

Kalau aku gak sibuk, besok aku update lagi
Tapi gak janji yah... 🥲

Yaudah, segitu aja dulu
See u next time👋🏻

◌Baby Asa◌ || ◌Jaesahi◌ END!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang