Nightmare 47: I Found You

143K 8.9K 2.5K
                                    

"Aku menemukanmu"

cr: cijechan.wordpress.com


###


Hey, jika kamu sedang membaca ini, ketahuilah, aku menulis ini dengan sebenarnya. Aku menulis tentang kebenaran yang ada dalam gelap. Kebenaran tentang rasa takut. Semua ini berawal pada minggu lalu...


Aku sedang membaca cerita cerita seram, ya aku memang maniak cerita misteri. Aku menjelajahi dunia maya untuk membaca cerita cerita menakutkan. Hal ini tentunya menarik dan gratis. Aku sudah membaca beberapa cerita dan hal ini membuat imajinasiku menjadi liar.


Kemudian aku melihat cerita yang berjudul "I Found You". Hal yang ku lakukan pertama kali adalah scrolling. Ya, jika cerita itu terlalu panjang. Sebenarnya aku agak malas membacanya, anyway cerita ini tidak terlalu panjang, jadi aku putuskan untuk membacanya.


"Dia telah menemukanmu, dia mungkin akan mengetuk pintu"


Ketika aku membaca kalimat itu, aku bersumpah mendengar suara ketukan pintu di rumahku. "Ah, hanya kebetulan," pikirku. Kemudian aku lanjut membaca cerita itu.


"Pintu terbuka menderit perlahan, dia mulai menuju ke arahmu"


Pada saat itu juga aku mendengar pintu terbuka dan langkah kaki menuju kamarku, semakin dekat, aku mulai gelisah akan apa yang ada dibalik pintu. Aku memejamkan mata, kemudian terdengar...


"Brandon! Segera tidur, ini sudah jam 3 pagi!"


"Okay okay.. maaf, aku akan tidur sekarang"


Itu suara ibuku, dan sepertinya ia sudah pergi dari depan pintu kamarku.

Aku kemudian menuju tempat tidur. Ketakutan tadi masih memenuhi pikiranku.


Aku mulai tertidur, ketika tiba-tiba aku mendengar ketukan lagi. Ketukan ini lebih keras dari yang tadi. Aku putuskan untuk melihat ada apa sebenarnya.

Saat aku keluar kamar, suara ketukan itu menghilang. Kemudian aku pergi ke kamar mandi sejenak. Aku menyalakan lampu, kemudian membasuh wajahku dengan air dingin. Aku membungkuk, mencipratkan air keran ke wajahku.


Aku berdiri kembali menatap cermin dan aku bersumpah, aku melihat seseorang berdiri di belakangku! Aku menoleh, namun aku tidak melihat apapun.


"Ini hanya imajinasimu.. jangan biarkan imajinasimu mempermainkan dirimu sendiri," aku berkata pada diriku sendiri.


Sepanjang perjalanan menuju kamar, aku merasa seseorang sedang memperhatikanku. Sesampainya dikamar, aku segera menutup pintu, mematikan lampu dan berbaring di tempat tidur, bersembunyi dibalik selimut. Ini gila. Aku seperti kembali ke umur 6 tahun, dimana aku masih percaya dengan adanya monster yang bersembunyi di lemari bajuku.


Aku tertidur dan mulai bermimpi menghadiri sebuah konser musik. Aku menikmati konser itu, sampai akhirnya aku melihat sosok menyeramkan saat aku ke kamar mandi, dia mendadak muncul, dia menghampiriku, mulutnya menyeringai, aku terus mundur berusaha menjauhi sosok itu.

CreepypastaWhere stories live. Discover now