Nightmare 152: Purple Mirror

81K 4.1K 1K
                                    

"Cermin Ungu"

cr: scaryforkids.com

#####

Bertahun-tahun yang lalu hiduplah seorang gadis Jepang yang setiap hari kerjaannya hanya mematut diri didepan cermin. Dia melakukan itu karena dengan cara itu dia merasa ibunya hadir ditempat itu, dan itu memberinya kebahagiaan.

Gadis cantik itu sangat putus asa, dia mengalami anorexia (keinginan untuk menjadi kurus secara ekstrim) hingga pada satu titik dia merasa sangat kesakitan. Sejalannya waktu keadaannya semakin memburuk dan memburuk.

Namun seberapapun kurus dan pucat wajahnya, setiap kali dia melihat ke cermin dia merasa sangat cantik.

Suatu hari gadis itu ingin menghias cerminnya, dia mencat cermin tersebut dengan warna ungu. Namun saat dia bercermin dia merasa jijik, dia tidak lagi melihat bayangannya yang cantik. Dia melihat apa yang seharusnya dilihat: seseorang dengan wajah pucat, kurus dan hanya tulang berbalut kulit. Karena takut dengan apa yang dilihatnya gadis itu menghancurkan cermin dihadapannya, namun setelah itu dia merasa menyesal.

Saat usianya 20 tahun gadis itu sedang berada dijalanan untuk mempersiapkan pesta ulang tahunnya. Ketika tiba-tiba dia mengalami kecelakaan dan meninggal ditempat. Saat meninggal kata-kata terakhir yang keluar dari mulutnya adalah "Cermin ungu... Cermin ungu... Cermin ungu... "

Setelah pemakaman, orang tua nya mencari cermin ungu di kamarnya namun tidak ditemukan.

Rumor tentang gadis ini langsung menyebar di Jepang. Setelah pemakamannya, beberapa orang meninggal tepat di usia 20 tahun tanpa sebab yang jelas. Tapi persamaannya, disetiap jasad yang meninggal... ditemukan pecahan cermin ungu di kamarnya.

Sejak saat itu kata "Cermin Ungu" menjadi kata kutukan, dan dipercaya siapapun yang masih mengingat kata-kata ini sampai usia 20 tahun akan meninggal.


Note: penting untuk melupakan kata "cermin ungu" dari pikiranmu. Ingatlah ceritanya tapi kata-kata itu harus dilupakan. Apapun yang kamu lakukan tolong lupakanlah kata-kata tersebut.

####

####

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
CreepypastaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang