Nightmare 103: Tap Tap

106K 6.3K 691
                                    

Cr: creepypasta.wikia.com/ DDF Line
Translator: Dark

Warning: Jangan baca kalo gamau nyesel...haha

###

Setiap tanggal 31 di berbagai bulan, tutuplah tirai jendela-mu sebelum kamu tidur. Sekitar jam 3, jika kamu salah satu orang yang tidak beruntung, kamu akan mendengar suara ketukan kecil di jendela-mu, hampir seperti suara seseorang melempar batu kecil ke arah jendela-mu. Jangan buka matamu. Itu adalah tipuan. Apapun yang kamu lakukan dapat membuat-nya marah dan akan memecahkan jendela-mu. Semua hal akan menjadi retak.

“Jangan buka matamu!”

Itu hanyalah sebuah tipuan. Ketukan tersebut makin lama akan semakin nyaring sampai ada suatu momen di mana kaca jendela-mu akan mulai pecah.

“Jangan buka matamu!”

Jika kamu tidak membuka matamu, kaca tersebut tidak akan pecah. Jika kamu tidak membuka matamu, dia tidak akan masuk. Ketukan tersebut akan berhenti selama beberapa menit.

Jangan sampai tertipu. Jangan buka mata-mu. Dia masih menyatu dengan kegelapan di luar kaca jendela-mu. Jangan pernah menjauh dari ranjang-mu.

Cobalah untuk tertidur. Dia tidak akan masuk jika kamu menutup matamu. Jika kamu tidak dapat tertidur, berpura-puralah. Jangan bergerak terlalu banyak; bergerak hanyalah mempersingkat waktu hidup-mu. Cobalah untuk tidur. Jika kamu membuka mata-mu, hidupmu akan berakhir.

Berjuanglah hingga matahari terbit.

###

CreepypastaWhere stories live. Discover now