summary:
A German-Indonesian conglomerate heir, Fabian Hamish Hafiyyan, should encourage his parents to support his dream of being a pediatric surgeon, like his father and grandfather who works as a doctor. His mother sees this chance to ask Fabian to marry a street-smart Nayantara Sura Ramadhanty, who came from a well-known family, and their family supports the matchmaking plan.Her family always asks Sura to move on from her dream to be a diplomat and move to the UK, even though she wants to stay in her HR career in Indonesia and do anything she wants before she gets married.
He sees her as a hope, but she wants to fly.
He got supported for his dream, but she killed her dream.
genre:
Slice of life, Work life, Family drama, Romance.
trigger warning:
Harsh words, Death, Racism, Trauma.
language:
Indonesian with additional English and another language.nas's note:
Actually, I was thinking of Fabian and Sura A LOT. Benar-benar kepikiran dari sebelum aku wisuda S1. Fabian and Sura already become my favorite characters since I create them in SHS, bahkan awalnya di ISHSP masih karakter sampingan yang berteman dengan Gibran dan Ganindra saja. Namun, seiring waktu berjalan dan aku kepikiran bahwa aku harus menulis kisah mereka. Dengan perubahan latar belakang dan juga penambahan, jadilah Fabian yang tetap dengan mimpinya dan Sura yang menggugurkan mimpinya sendiri.I also had some discussions with Nau Nau2014 and Cin, my friends in UB, (hi guys!) about this story concepts. Lama-lama aku semakin yakin untuk menulis cerita ini dan alhasil aku mempublikasi Fabian dan Sura di twitter untuk chat dan wp untuk narasi mereka.
Akan lebih diverse secara latar belakang karakter seperti Metamorfos, namun untuk hubungan mereka akan lebih mesra karena mereka sudah kenal dari lama. Kalian akan menemukan bahwa trope konglomerat x anak pejabat yang kenal dari masa kecil ini sudah membosankan, namun Insya Allah, aku akan membuat keajaiban kecil dari trope ini.
Aku juga melampirkan chat yang akan aku attach di twitter aku. Agar kalian bisa mengikuti chat yang terlampir, kalian bisa mampir ke link ada di link eksternal atau langsung ke akun twitter aku (at) gemeinschweft, ya. Aku harap kalian dapat menyukai dan menerima cerita ini.
So happy to have my comeback on this platform & Terimakasih banyak <3
Cheers,
Nas
published:
25 August 2023
YOU ARE READING
The Great Chances [COMPLETE]
Romance[SUDAH SELESAI. VERSI FULL DENGAN CHAT, TWITTER, DAN DESAIN ADA DI TWITTER/X] A German-Indonesian conglomerate heir, Fabian Hamish Hafiyyan, should encourage his parents to support his dream of being a pediatric surgeon, like his father and grandfat...