Ramein dong cerita aku gaes , vote juga dong karena 1 vote kalian berharga buat aku , terima kasih .
Selamat membaca
_________^^_______^^______________^^___
Sebentar lagi adalah hari ulang tahun vea , vea yang melihat kalendernya pun seketika terdiam , seakan jantungnya berdisko eakkk .
" kenapa ya kok jantung gue jedak jeduk ,terus hati gue gk enak gitu , padahal sebentar lagi adalah ultah gue , entah mengapa ucapan dari surat itu yang mengatakan , ' aku akan memberikan kado sepesial dihari ulang tahunmu nanti ' ngebuat gue jadi gk enak ya " gelisah vea dengan memegang dadanya yang masih terus berdetak kencang .
" semoga gk terjadi apa apa , mungkin itu hanya perasaan gue aja , lagian tu surat juga nggak pernah lagi muncul " vea mencoba menenangkan hatinya .
Mari kita tinggalkan vea yang gelisah tak menentu ini , kita beralih ke fanya yang sedang berdiam diri dirumah , ya sendiri karena sudah 3 hari dia di tinggal oleh kevin ke luar kota .
" fak lah kata gue teh , bosen banget anying , ngapain ya ? Hmm " ucap fanya dengan memegang dagunya seolah berfikir sesuatu .
" ahh , gue punya ide , buat smoothies aja kali yak " serunya dengan tersenyum .
Fanya pun pergi ke arah dapur untuk membuat apa yang dia inginkan tadi .
Setelah melihat isi kulkas hanya ada buah pisang , alpukat juga buah naga .
Lalu fanya pun mengeluarkan buah buah itu dan menaruhnya ke dalam blender dan fanya pun menambahkan es batu juga air dan mengebland semuanya menjadi satu .
Setelah merasa bahwa teksturnya sudah pas fanya pun mematikan alat blendernya dan menuangkan smoothiesnya ke dalam mangkuk .
" wah mantap nih mantap , seger keknya " ucapnya dengan mata berbinar.
Lalu fanya pun membawa smoothies itu ke taman belakang rumahnya dan mendudukan dirinya si kursi yang sudah tersedia disana .
" oh ya bentar lagi vea ultah ya , hmm enaknya gue kasih supres apa ya , dia kan kek lakik tuh , soalnya pernah tu gue kasih hadiah baju cewek feminim eh malah dibalikin ke gue ,giliran gue kasih kaos oblong ama celana aja dia langsung terima ck ck vea vea " decak fanya mengingat bestainya itu .
" hmmm, enaknya apa ya , yang bakalan diterima ama vea , kalau baju dia gk mungkin suka ,kalau tas pun mungkin dibalikin ke gue, apa gue kasih kolor aja ya yang harganya 100 ribu dapet 4 ,tapi gk ah yang elit dikit kek ini tuh spesial karena ultah dia yang ke eeeee berapa ya 22 keknya , lah gue lupa fangkekk " ucap fanya dengan mulut menganga membuat smoothies nya sedikit keluar dari mulutnya .
" nanti deh kalau kevin udah pulang baru gue pikirin " lanjutnya .
sedangkan disisi lain
Kevin saat ini yang sedang berada di luar kota tengah mengerjakan pekerjaanya , tiba tiba pintu terbuka lalu menampilkan seorang cewek yang berpakaian terbuka , kevin pun menengok kan kepalanya ke arah pintu yang terbuka kevin sedikit terkejut namun ia merubah kembali mimik wajahnya .
" reyna , ngapain lo kesini " ucap kevin menatap sinis reyna .
Reyna pun tersenyum dan dengan kurang ajarnya dia mendudukan dirinya di pangkuan kevin , kevin berusaha menyingkirkan reyna dari pangkuanya .
" apasih lo , minggir gk ?" Marah kevin dengan memaksa reyna turun dari pangkuanya .
" sudahlah kevin ,aku tahu kau menyukainya bukan " ucap reyna dengan nada manja .
" oh aku dengar kau sudah menikah bukan , kau cepat sekali melupakan aku kevin , padahal aku masih sayang padamu " lanjut reyna .
Kevin yang muak pun lantas menyeret reyna pakasa untuk turun dari pangkuanya dan berhasil , reyna turun dari pangkuanya .
" heh, sayang lo bilang , lo gk inget apa yang lo lakuin dulu ke gue ha , lo selingkuh dibelakang gue reyna , sekarang saat gue udah sukses udah beristri lo mau balik sama gue , gak , gue gk sudi rey " ucap kevin dengan mencekik reyna .
Reyna pun melepaskan cengkraman kevin dari lehernya .
" jangan naif vin aku tau kau tidak bahagia kan dengan pernikahan lo ini , karena apa , karena lo dijodohin iyakan , sudahlah , tinggalkan istrimu yang nggak mencintaimu dan kembalilah padaku kevin , maka aku akan mencintaimu selalu " ucap reyna .
Kevin pun tersenyum sinis
" heh, balik sama lo adalah luka yang paling menyakitkan rey , cukup dulu gue terluka karena lo , sekarang gue udah bahagia , jadi jangan ganggu gue lagi " ucap kevin dengan menjambak rambut reyna.
Reyna pun meringis karena jambakan kevin tak main main , ia pastikan rambutnya rontok .
" tapi istri lo gak cinta sama lo vin , sadar lo , sampai kapan pun istri lo gak bakalan cinta sama lo , karena kalian menikah bukan atas dasar cinta tapi keterpaksaan " ucap reyna dengan sedikit teriakan .
" ya benar gue emang nikah karena paksaan dari orang tua gue, dan gue nikah bukan atas dasar cinta , tapi setidaknya dia jaih lebih baik dari lo , lebih menghargai gue , dia gk nyusahin gue ,dan yang paling penting dia gk gila sama harta gue kek lo " ucap kevin menyentak dihadapan reyna .
" dia cewek mandiri yang pernah gue temui , dan gue bahagia sama dia " lanjutnya .
" pergi lo dari sini , jangan lo nampak in diri lo ke gue " kevin pun menyeret reyna keluar dari ruanganya .
" gue bakalan rebut lo kevin suatu saat ingat itu " teriak reyna sebelum di seret oleh satpam disana .
" cewek gila " ucap kevin .
Di depan kantor kevin reyna pun meronta melepaskan cekalan satpam itu .
" lepasin gue satpam sialan , gue bisa pergi sendiri , lepasin " satpam itu pun melepaskan reyna .
" pergilah jangan mericuh disini nona " usir satpam itu .
" awas lo kevin gue bakalan kembali sama lo hahaha " reyna pun pergi dari sana dan meninggalkan satpam yang berkata .
" benar benar cewek yang gila " ujar si satpam .
Di dalam taksi .
" heh , walau gue kembali dengan berantakan setidaknya gue dapet foto ini buat gue kirim ke istri lo itu kevin hahahahhaha" ucap reyna dengan tawa menggelegarnya .
______^^_________^^_______________^^___
Jadi si reyna ini adalah mantan pacarnya si bapak kepin , dulu saat masih pacaran si reyna tu selingkuh terus ketahuan si doi jadi diputusin , gitu .....
Jangan lupa vote and komen tankyouuuu 😊😊😊😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembali Gerimis (END)
Teen FictionIni tentang sebuah takdir yang mempermainkan seorang gadis cantik Takdir memang membuat semua orang kadang bahagia juga kadang duka, kehilangan adalah hal yg tak pernah diinginkan oleh semua orang , begitu juga seorang gadis cantik bernama veana...