Trouble maker (Hyunho)

1.1K 37 6
                                    

Play: Moonlight (Kali ucis)
.

.

.

Bising kendaraan bermotor tampak memenuhi jalanan sepi pada malam hari, dua pengendara yang kini tengah memainkan gas motor sport mereka terlihat sengit dari tatapan masing-masing.

Balapan liar. Begitulah orang menyebutnya karena tak perlu sirkuit khusus cukup jalanan sepi yang jauh dari jangkauan polisi.

"Jin, kau yakin ingin mengalahkan Chris?" Felix tiba-tiba datang menghampiri salah satu pria yang merupakan teman dekatnya; Hyunjin.

"Ya, tentu saja kenapa?"

Felix tampak ragu, ia melirik pria di samping Hyunjin yang juga menatapnya sembari mengedipkan sebelah matanya.

"Kau tau sendiri Chris itu tak pernah kalah dalam balapan motor-"

"Ah aku tak peduli" potong Hyunjin cepat.

"Tunggu sebentar!"

Chris tiba-tiba berteriak membuat sorakan penonton terhenti seketika, Hyunjin menoleh ke ara pria itu tak suka.

"Aku ingin memberitahu Tuan Hwang bahwa kalau aku memenangkan balapan ini maka...." Chris mengangkat sudut kanan bibirnya lalu menatap Felix lekat. "Felix akan jadi milikku"

"Apa?! Jin, aku tidak mau! Sudah lebih baik kita pulang saja ayo!" pekik Felix yang sangat tak setuju dengan taruhan tersebut.

"Hey Fel, calm down i will beat him. Don't worry okay?" jawab Hyunjin santai, nadanya terdengar sangat meyakinkan namun tetap saja membuat Felix was-was.

"Ini tidak akan lama" sambung Hyunjin lagi, lantas seorang wanita maju dan berdiri di depan dua motor yang saling berderu itu, ia mengangkat tinggi-tinggi sapu tangan di genggaman nya dan menjatuhkan nya ke bawah tanda bahwa balapan dimulai saat itu juga.

Kedua motor sport itu melesat kencang saling memacu kecepatan agar bisa memimpin di depan. Chris tampak tenang selagi melihat motor sport milik Hyunjin yang mendahului nya.

Oh ayolah hampir di setiap balapan Chris selalu menang, dan sekarang Hyunjin dengan sombongnya malah menantang?

Ia menarik gas motornya hingga berada di kecepatan tertinggi dan dengan mudah menyalip Hyunjin hingga tertinggal jauh di belakang nya.

Sementara itu Felix tak bisa tenang, ia mondar-mandir tak jelas seraya menatap garis finish dengan gelisah. Sudah beberapa menit berlalu dan tak ada satupun dari motor Chris maupun Hyunjin yang muncul.

Sungguh memikirkan perkataan Chris barusan benar-benar membuatnya khawatir, ia tak mau hal itu terjadi.

Mereka bertiga memang berada di sekolah menengah atas yang sama dan Chris sangat dikenal oleh semua murid dan guru karena kenakalan nya, pemuda itu memang menaruh rasa pada dirinya sejak lama, tapi ia selalu menolak ketika Chris berusaha untuk mendekatinya.

Saat tengah melamun tiba-tiba suara motor yang melaju mulai terdengar dari kejauhan, sontak Felix menoleh dan berharap bahwa itu adalah motor milik Hyunjin.

Tapi dirinya dibuat terkejut bukan main saat motor sport berwarna hitam itu telah melewati garis finish disusul dengan suara sorakan dan tepuk tangan yang meriah dari penonton.

Pemenangnya adalah Chris.

Lantas Chris turun dari motor dan berjalan menghampiri Felix sebelum Hyunjin datang dengan motornya.

"You lose Mr Hwang" ejek Chris, tanpa aba-aba ia merangkul bahu Felix agar mendekat ke arahnya seraya tertawa puas.

"Loser"

Stray Kids OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang