Hayoo siapa yang kemarin ngamuk karena endingnya gantungg??
Kali ini, aku mau kasih kalian spill tipis tipis dari novel TAKEN YOUR DADDY!!
_-00-_
Usai memeriksa seluruh berkas, Gara pun kembali menyerahkannya pada Gerald. Langkahnya dipercepat, sedikit membetulkan posisi dasi dan jas yang sedikit berantakan. Tiba di depan ruang rapat, Gara segera membuka pintu dan masuk ke dalam.
Langkahnya mendadak berhenti. Tak ada orang di sini, hanya ada satu wanita berdiri membelakangi. Gara menautkan alis, nyaris emosi karena ia merasa dibohongi.
“Keluar semua!” bisik Gerald memberi perintah. Lantas, mereka semua keluar dari sana, menyisakan Gara dan sosok wanita tersebut.
Gara menoleh saat para pegawainya kabur keluar. “Hei!”
Ada yang tidak beres. Gara kembali berbalik badan. Memandangi punggung wanita dengan dress maroon tersebut.
“Jangan main-main dengan saya.”
“Nice to meet you again, Mr. Gara.”
Gurat garang Gara memudar usai mendengar suara tersebut. Wanita itu memutar badan. Bersamaan dengan itu, Gara merasa jantungnya berhenti sedetik. Obsidiannya melebar menjarah tiap inci penampilan wanita tersebut. Lidahnya kaku, ia terperangah.
Dia berbeda. Tubuhnya semakin melekuk sempurna, rambut panjang yang biasa digerai lurus itu bergelombang dengan sentuhan warna hazel. Riasannya tak lagi tipis. Kaki yang biasa menggunakan sepatu atau sandal itu, kini menapak di atas heels. Nada bicaranya anggun nan berwibawa, tak ada nada centil yang menjadi ciri khas.
_-00-_
SEGITU AJA YAWW SPIL-NYA!
NOVEL BISA DIPESAN KAPAN SAJA!!Link pembelian novel ada di profil akun ini yaa
Jangan lewatkan kesempatan PO karena cuma di dalam buku kalian bisa melihat perjalanan kisah Pie dan Gara selanjutnya!
Bonus yang akan kalian dapatkan di novel
1. Gelang kupu kupu yang dipakai Pie sebagai merch
2. Ilustrasi melimpah
3. Tentunya kelanjutan kisah Pie dan Gara
4. Isi surat Kalea
5. ADA BAYI!
6. Jodoh untuk Liam dan Gerald
7. Banyak exchap yang bikin mood happy seharianYakin nie nggak mau peluk Pie Gara versi novel? Yang versi Wattpad aja greget, apalagi novel?
Spill ilustrasi dan cover novel!
SPILL COVER TYD
YAKIN NGGA MAU PELUK COVER SECAKEP ITU??AYO PELUK NOVELNYA!!
Ngga bakal rugi kalian say!
Kisaran harga bukunya di angka 114k sampai 118k ya!
See you di versi novel!!
YOU ARE READING
TAKEN YOUR DADDY [TERBIT]
RomanceSiapa yang punya pacar? Kalau mereka selingkuh, kamu bakal ngapain? Kalau Pipie sih, rebut papanya! Pearly Aurora yang kerap disapa Pie atau Lily ini memilih untuk berpacaran dengan Gara---pria yang berstatus sebagai ayah dari mantannya. Awalnya si...