19. Complicated

171 37 7
                                    

"Lo pasti Vian, kan? Kenalin, Justin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo pasti Vian, kan? Kenalin, Justin."

Pemikiran negatif Asteria akan Justin yang akan memukul Vian ternyata tidak terjadi. Asteria membuka kelopak matanya, dia membalikan badan dan dia melihat Justin yang kini mengulurkan tangan pada Vian.

Bahkan ekspresi Justin yang terlihat tidak bersahabat berganti menjadi ekpresi penuh dengan keramahan. Asteria hanya bisa membuka mulutnya, memandang Justin dengan tatapan yang penuh kebingungan.

"Iya, gue udah tahu lo." Ucap Vian yang kini membalas uluran tangan Justin.

Justin kini tertawa, "pastilah lo kenal gue, orang gue penyanyi terkenal." Ujar Justin penuh dengan kebanggaan.

"Gue tahu lo masih saudaraan sama Jinan. Kita pernah bertemu di pesta salah satu sepupu lo." Kata Vian yang mampu mempermalukan Justin.

Asteria menahan tawanya, sungguh ini sangat lucu. Justin yang dengan pedenya mengira Vian mengenalnya karena kepopulerannya, padahal Vian mengenal Justin karena Vian mengenal Jinan beserta keluarga Justin yang lain.

"Lah iya juga, haha." Justin tertawa canggung.

"Vian, kamu mau pulang sekarang, kan? Biar aku antar sampai depan." Ucap Asteria, yang kini otaknya dipenuhi ide agar Vian tidak berlama – lama disini dengan Justin.

Asteria masih khawatir, bila tiba – tiba Justin moodnya berubah dan menjadi ingin memukul Vian karena Vian sudah mencium Asteria.

"Eh, jangan pulang dulu. Vian baru mengenal gue sedikit, dia belum tahu gue lebih banyak. Apalagi mengenai hubungan lo dan gue, Bel." Justin kini mencoba menghentikan Vian untuk pulang.

Asteria mengangkat salah satu alisnya, dia juga berpikir untuk apa Justin ingin Vian mengetahui hubungan dia dengan Justin? Apalagi baik Justin maupun Vian memiliki hubungan yang sama dengan Asteria, yaitu sebagai Suami dan Istri palsu.

"Ini udah malam, Justin. Vian pasti kecapekan, harus istirahat." Cegah Asteria, yang ingin Vian segera pergi darisini.

Vian menatap Justin dengan sinis, "gue udah tahu kali hubungan lo dengan Belle, sama seperti hubungan gue dengan Belle."

Justin mengelengkan kepala, sebagai tanda dia tidak setuju atas pernyataan Vian. Asteria memutar bola matanya, merasa mulai suntuk akan perilaku Justin.

Justin membawa Asteria untuk mendekat pada dirinya, kemudian Justin merangkul Asteria. Tentu perilaku itu membuat Asteria terkejut.

"Gue dan Abel, sebenarnya menikah secara sah. Oh iya, kita juga menikah bukan karena ada kepentingan pribadi, melainkan kita menikah karena kita saling mencintai." Ucap Justin yang kini menoleh dan memandangi Asteria.

Dengan santai Justin berucap seperti itu, membuat mata Asteria kembali melebar. Dia menoleh pada Justin yang masih memandangi dia, mata Asteria bahkan seperti meminta penjelasan mengapa Justin berbohong pada Vian?

Hi, Husband!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang