Yang aku up disini itu cuman sebagian isi babnya ya guys 🤗😊...
*************
"Bagaimana ?" tanya abraham .
"Seperti yg di katakan olehmu tadi ,dia memang sedikit depresi dan demam ." jawab leo ,lalu dia meresepkan obat untuk mave .
"Ini ,aku sudah meresepkan jadi tolong di berikan obatnya sekarang ." ujar leo.
"Terima kasih leo " ujar abraham .
"Sama sama . Baiklah ,aku harus pergi sekarang . " balas leo .
Abraham mengangguk ,lalu leopun pergi dari sana di antar dimas lagi .
"Mave belum makan ? " tanya abraham dan mavepun menggeleng perlahan .
"Ambilkan makanan " ujar abraham
"Baik pak " balas maryam ,lalu dia pergi dari sana.
"Apa kamu tau mamamu pergi ? " tanya abraham lagi
"Enggak ,Apa mama pergi ?" balas mave.
Abraham mengangguk .
"Kemana pa ? Mama kemana perginya ? " tanya mave
"Papa gak tau . Saat pergi dia hanya bilang pada security di depan kalau dia mau pergi kerumah budenya . Sedangkan yg papa tau ,kalau mamamu sudah tidak punya sodara siapapun ." jawab abraham.
"Apa mungkin yg di maksud mama itu orang tuanya om kevin ?" tanya mave.
Abraham terdiam sebentar ,lalu menggelengkan kepalanya pelan.
"Papa tidak tau ." jawab abraham sambil berdiri dari duduknya.
*************
"Amira...." gumam juan pelan ,namun masih terdengar oleh thalia yg duduk di samping depannya.
"Apa mas ?" Tanya thalia sambil menatap juan
"Hah...Ah itu ,nina apa itu ibumu ?" tanya juan. sambil menunjuk ke wanita yg ada di poto itu.
"Iya om ,dia mama nina . Kenapa om ?" jawab nina .
"Sekarang dia dimana ? Dia tidak tinggal diaini ?" tanya juan lagi .
"Enggak ,mama sama adik nina tinggal di bandung .
"Lalu papa kamu ?" tanya juan lagi sambil memicingkan matanya .
"Kata mama papaku udah meninggal saat aku masih dalam kandungan mama.Kalau adik nina yg itu ada ,tapi mama sama ayah udah bercerai " jawab nina .
Dia sengaja mengatakan itu karena dia takut merusah rencana kalau dia mengatakan yg sebenarnya kalau dia bukan anak kandung mamanya .
"Siapa nama ayah kamu nak ?" tanya juan lagi .
Nina terdiam sambil menatap juan keheranan ,dan thalia yg peka dengan segera dia menyikut pelan tangan juan .
FULLSTORY ===》INNOVEL (HANINA IS SUGAR BABY)Jangan lupa follow akunku, tap ❤️ sama kasih 🎁 juga .🤗😉☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
PLANQUE ( jaehyuck)
FanfictionUang bisa membeli segalanya, termasuk kebahagiaan. Itulah yang ada di benak Hanina, gadis cantik berusia 20 tahun yang memilih menjadi simpanan pria kaya raya yang mempunyai istri untuk memenuhi semua keinginannya. Menjadi Sugar Baby bagi pria kaya...