PEMBUKA ❗❗
HARAP DIBACADI NOVE INI BANYAK KATA TIDAK BAKU DAN AWUT AWUTAN. JIKA TIDAK SESUAI HARAP DI SKIP TANPA MENINGGALKAN KOMENTAR MENYAKITKAN DALAM BENTUK APAPUN. KARENA MENYAKITI HATI ORANG LAIN ITU TIDAK BAIK. NOVEL INI HANYA HIBURAN SEMATA CERITA HANYA KARANGAN JANGAN DIBAWA SERIUS.
***
PROLOG
Jeffrey D'alberto adalah anak dari pasangan Dario D'alberto dan Laluna D'alberto. Keluarga D'alberto adalah keluarga terkaya di dunia. Sedangkan keluarga Mavendra terkaya di beberapa negara dan Fransisco terkaya di Italy no 2.
Jeffrey dengan wajah bahagia tiba di lantai bawah Apartemen Kekasihnya. Dengan senyuman yang terus menerus terpancar diwajahnya. Dia masuk kedalam lift menekan tombol lantai delapan. Yah tepat hari ini dimana Jeffrey baru menyelesaikan perjalanan bisnisnya bersama sang papah selesai. Jeffrey memang mengikuti perjalanan bisnis meski masih SMA karena dia nantinya yang akan menjadi pewaris kekayaan sang papah. Jadi mau tidak mau Jeffrey harus mulai belajar dari sekarang. Bahkan dia sudah dari SMP kelas satu sudah belajar mengenai bisnis yang langsung di ajari oleh papah dan kakeknya. Sekarang Jeffrey sangat tidak sabar untuk bertemu dengan sang kekasih yang sudah ia pacari Dua Tahun lamanya. Jeffrey benar benar merindukan kekasihnya.
Tapi Jeffrey dan kedua orang tuannya tidak berhubungan baik. Mereka hanya tegur sapa saat penting saja. Itu semua dikarenakan kedua orang tuannya tidak setuju Jeffrey berhubungan dengan Esme Georgia. Esme Giorgia adalah model yang sedang naik daun saat ini. Dia satu SMA dengan Jeffrey. Esme bisa bersekolah di SMA elite berkat Jeffrey karena dirinya tidak mampu membiayai sekolahnya. Dia bekerja sebagai model untuk memenuhi kehidupannya bahkan untuk tempat tinggalnya Jeffrey yang memberinya satu apartemen mewah.
Kali ini perjalanan bisnis Jeffrey tidak terlalu lama. Ia meninggalkan kekasihnya selama tiga hari. Walaupun jarak memisahkan mereka. Tapi komunikasi keduanya tidak pernah terputus. Tak sabar Jeffrey ingin memberi kejutan untuk Esme. Jeffrey kembali lebih awal dari yang di tentukan. Jadi dia ingin memberi kejutan dengan datang tiba-tiba menemui kekasihnya di apartemen. Jeffrey membayangkan wajah bahagia kekasihnya saat bertemu dengannya membuat Jeffrey tersenyum tipis.
Tingggggg
Pintu lif terbuka Jeffrey keluar menyusuri lantai delapan dan menuju apartemen Esme yang dia belikan dulu. Tiba didepan pintu Jeffrey memasukkan kode pintu Esme dan segera masuk. Karena ingin memberi kejutan Jeffrey Berjalan pelan-pelan agar tidak terdengar suara langkahan kaki, Jeffrey mengendap dan mengintip mencari Esme di ruang Tamu.
"Kok tidak Ada, kemana dia" Gumam Jeffrey.
Jeffrey Berjalan pelan menaiki anak tangga dan tiba didepan pintu kamar Esme, dia pun terhenti. Jeffrey terdiam mendengarkan suara samar dari dalam kamar Esme. Ya seperti suara seorang pria dan desahan desahan aneh yang bikin panas kuping Jeffrey.
"Suara desahan siapa? " Gumamnya dalam hati.
Merasa penarasaran Jeffrey perlahan membuka pintu Kamar Esme.
Ceklek
Pintupun terbuka dan tidak menyangka Jeffrey menajamkan pandangannya. Dia Kaget bukan main saat ini, ia melihat kekasih yang dirindukannya malah bersama pria lain sedang bercumbu dengan telanjang seperti habis bercinta.
"KEPARAT! "Sentak keras Jeffrey.
Esme dan selingkuhannya kaget melihat keberadaan Jeffrey. Jeffrey mendekat ke arah selingkuhan Esme dan langsung menghajar habis habisan selingkuhan kekasihnya.
BUG
K*PARAT
BUG
B*JINGAN
BUG
Setalah itu Jeffrey menendang wajah selingkuhan Esme. Sedangkan Esme buru buru memakai pakaiannya lalu memisahkan Jeffrey karena ia melihat selingkuhannya sudah berdarah darah tidak karuan.
" Jeff dengerin aku dulu sayang, ini tidak seperti apa yang kamu bayangkan Jeff" ujar Esme sambil memisahkan Jeffrey dan memegang tangan Jeffrey.
Jeffrey yang sudah diliputi amarah langsung saja menghempaskan Esme. Lalu menampar wajah Esme dengan sangat kuat hingga Esme terjatuh dan mengeluarkan darah di sudut bibirnya. Jeffrey mendekat ke araha Esme lalu mencengkram kuat dagu Esme.
"Mulai sekarang kita putus, dan lo pergi dari apartemen gue sekarang " ucap Jeffrey penuh penekanan di setiap katanya.
"Jeff sayang dengerin dulu. Dia yang merayuku duluan dan ini tidak seperti yang kamu lihat sayang. Aku... Aku hampir di perkosa sama dia hiks" ucap Esme mulai menangis dan itu tidak membuat Jeffrey iba sama sekali.
Jeffrey malah menelfon anak buahnya yang berada di anggota Lavegas . Jeffrey memiliki geng motor bernama Lavegas terbesar di Italy. Ia menyuruh anak buahnya ke apartemen Esme dan menyeret Esme keluar apartemen yang sudah ia berikan.
Ceklek
Inti Lavegas yang tidak lain sahabat dari Jeffrey langsung membereskan Esme dan selingkuhannya.
"Jeff sayang tidak aku tidak mau keluar. Tidak mau tidak" suara Esme yang memberontak saat di tarik paksa oleh anggota Lavegas.
Setelah Esme dan selingkuhanya keluar apartemen. Jeffrey terduduk di sofa sambil memijat pangkal hidungnya. Ia tidak menyangka kekasih pertamanya ,cinta pertamanya seseorang yang teramat dia cintai malah berselingkuh bahkan bersetubuh dengan pria lain.
"Sialan" umpat Jeffrey sambil mengacak rambutnya frustasi.
Jeffrey dan Esme belum pernah bercinta tapi hanya berciuman panas saja dan sesekali Jeffrey meremas p*yudara Esme. Tapi dulu saat awal pacaran Esme tiba-tiba jujur pada Jeffrey. Ia bilang kepada Jeffrey bahwa sudah tidak virgin. Karena dulu dia pernah di perkosa dan alasan lain lain yang sangat banyak. hal itu tentu saja membuat Jeffrey iba dengan kekasih yang sangat dia cintai itu. Tapi hari ini semua ucapan Esme soal pemerkosaan dan lain lain hilang bagai di telan bumi.
Jeffrey berdiri dari sofa dan keluar dari apartemen di ikuti para sahabatnya dari belakang. Para sahabat Jeffrey yang masuk geng Lavegas tidak ingin bertanya apapun pada Jeffrey karena mereka tau saat ini hati Jeffrey sedang terluka.
Tidak lama hal itu membuat Jeffrey menjadi pria playboy yang bergonta ganti pacar setiap seminggu sekali. Dia melakukan itu karena merasa semua wanita sama saja dan dia tidak percaya akan cinta lagi. Setiap pacaran dengan pacar pacaranya dia hanya pernah kiss. Tapi bukan kiss yang berlebihan melainkan hanya kecupan saja. Dan jika ada yang melebihi batas meski belum satu minggu akan langsung di putuskan oleh Jeff.
Esme masih bersekolah di Sekolah D'ALBERTO INTERNASIONAL HIGH SCHOOL. Sekolah ini milik keluarga Jeffrey dengan fasilitas terbaik menjadikan sekolah ini menjadi no 1 terbaik di Italy dan beberapa negara. Ada juga FRANSISCO HIGH SCHOOL sekolah no 2 terbaik di italy. SMA FRANSISCO juga bagus tapi yang lebih menonjol adalah D'alberto internasional high school.
✧༺✦✮✦༻𝐵𝑒𝑟𝑠𝑎𝑚𝑏𝑢𝑛𝑔༺✦✮✦༻✧
JANGAN LUPA JAGA KESEHATAN DAN TERIMAKASIH SUDAH SELALU SUPPORT AKU SELAMA INI. MAAF KALAU TULISANKU BERANTAKAN DAN AWUR AWURAN. PADA DASARNYA INI HANYA UNTUK HIBURAN SAJA.
JADI PENTINGNYA SKIP APABILA TIDAK SESUAI DENGAN KEINGINAN KALIAN. DAN JANGAN PERNAH MENINGGALKAN KOMENTAR MENYAKITKAN KARENA MENYAKITI HATI ORANG LAIN ITU TIDAK BAIK. JADI SKIP BILA TIDAK SUKA.
KAMSAHAMNIDA😊
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙹𝚎𝚏𝚏𝚛𝚎𝚢 𝙳'𝚊𝚕𝚋𝚎𝚛𝚝𝚘 18+ (ON GOING)
RomanceSEASON 2 DARI GAVYA PAVITRA Area 🔞(18+) Tidak ada deskripsi langsung baca saja. apabila tidak sesuai bisa langsung di skip. jangan meninggalkan komentar jahat. Semua unsur yg ada di cerita ini hanya karangan penulis, tidak berhubungan dengan keja...