J 12 ❁

9.7K 969 127
                                    


***

D'alberto Internasional High School

Cleo baru saja selesai membaca di perpustakaan. Hari ini Carlo tidak menemani Cleo karena ia sedang dilatih basket oleh sang pelatih untuk persiapan nanti saat masuk tim inti agar bisa semakin beradaptasi.

Cleo keluar dari perpustakaan. Disana memang sangat sepi karena ada beberapa yang masih ada jam pelajaran. Sedangkan kelas Cleo sang guru yang mengajar kebetulan tidak masuk dan hanya memberikan tugas untuk para siswa dan siswinya. Jadi setelah selesai semuanya akan keluar kelas dan melakukan apa yang dilakukan masing-masing.

Cleo mendengar ada suara aneh. Dia mengikuti arah suara itu ternyata berasal dari toilet samping perpustakaan yang memang toilet ini jarang di pakai.

Cleo mendekat untuk mencari tau suara apa sebenarnya itu. Cleo mulai masuk ke toilet. Cleo sudah berada tepat di depan salah satu bilik toilet. Saat Cleo membuka sedikit pintu bilik toilet tersebut Cleo langsung kaget sampai akan berteriak. Tapi mulutnya di Bungkam tiba tiba dengan cepat oleh tangan besar berurat yang sudah pasti diyakini oleh Cleo yang membungkam mulutnya seorang laki-laki.

"Diam jangan bersuara" ucap seseorang yang membungkam mulut Cleo sambil memeluknya dari belakang.

Cleo menoleh kesamping dan ternyata yang membungkam mulutnya adalah Jeffrey. Hidung Cleo dan Jeffrey saling bersentuhan karena tadi Jeffrey mendekat dan tidak tau bahwa Cleo akan menoleh kesamping. Cukup lama mereka dalam posisi ini. Jeffrey tanpa sadar mengesekan hidungnya pada hidung mancung Cleo.

Cleo mulai sadar dan akan berusaha melepaskan diri dari Jeffrey.

"Lewpwasin" ucap kesusahan Cleo karena mulutnya masih di bekap Jeffrey.

"Gue bakal lepasin tapi lo diem" ucap Jeffrey di angguki saja oleh Cleo.

Jeffrey melepaskan tangan dari mulut Cleo. dan tanpa disadari Jeffrey masih memeluk Cleo dari belakang menghirup aroma Cleo. Jeffrey melihat Cleo sangat fokus melihat depan jadi tangan Jeffrey naik keatas tepat di p*yudara Cleo ia sedikit merabanya. Jeffrey geleng-geleng ternyata memang sangat  besar p*yudara Cleo. Sedangkan Cleo terlalu fokus menatap kedua sejoli yang bercinta di toilet itu. Jadi dia tidak merasakan saat tangan Jeffrey barada di p*yudaranya. Cleo seperti mengenal pria yang bercinta dengan menghadap belakang itu. Tapi siapa pikir Cleo lupa lupa ingat.

Ya Cleo dan Jeffrey melihat Sofia yang saat ini bercinta di toilet dengan pria tapi pria itu siapa tidak terlalu jelas karena menghadap belakang. Cleo berbalik badan dan menghadap Jeffrey lalu memejamkan matanya.

"Gak aku gak boleh lihat hal kaya gitu. Hal itu gak baik gak boleh" celoteh Cleo sambil memejamkan matanya.

Jeffrey menatap Cleo yang memejamkan matanya dan bergumam sejak tadi
Kini Cleo mulai membuka matanya yang malah membuat mereka berdua saling pandang.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝙹𝚎𝚏𝚏𝚛𝚎𝚢 𝙳'𝚊𝚕𝚋𝚎𝚛𝚝𝚘 18+ (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang