Mission to we?

387 19 0
                                    

#-foto diatas adalah Scarlett. Silakan membaca ^^

Author pov.

Bunga mulai membuka pintu rumahnya. Tapi setelah ia mulai membuka pintu, sebuah ledakan terjadi ditempat mereka berdiri tadi.

Missions to we?

Mereka berlima pun kaget dengan ledakan tadi. Bunga pun mulai mengambil sikap siaga. Ia merasakan akan terjadi sesuatu setelah berbicara dengan Scarlett. Red pun yg melihat kakaknya seperti itu, mulai mengambil sikap seperti kakaknya. Setelah cukup lama, tidak ada kejadian apapun. Sampai akhirnya Bunga mulai kembali kesikapnya dan mulai membuka pintu.

"Aku pulang!" ucap Bunga

Red dan yg lainnya pun masuk mengikuti Bunga yg sudah pergi kekamar terlebih dahulu. Setelah berganti pakaian mereka, Bunga duduk diruang tamu bersama Scarlett. Setelah itu, Bunga pun mulai bertanya.

"Kenapa kau mengikuti kita? Dan apa tujuanmu mencari kita?" tanya Bunga

"Aku ingin memberikan kalian misi."

"Misi?" tanya mereka serempak.

"Iya misi. Kalian harus pergi meninggalkan tempat ini. Dan kalian juga akan tinggal dimarkas ku."

"Untuk apa kami tinggal ditempat mu?" tanya Red.

"Yah. Supaya keadaan kalian aman. Waktu untuk berpikir dimulai dari sekarang."

"BRAK!"

Sebelum Bunga dan yg lainnya berpikir, mereka dikejutkan oleh suara bantingan pintu. Mereka pun menoleh, dan mendapati segerombolan orang yg memakai pakaian prajurit. Bunga pun langsung memasang sikap siaga. Ia mulai berbalik dan bicara pada Danny dan adik adiknya.

"Kalian pergilah. Aku bisa mengatasi mereka. Sekarang ayo pergi."

"Tapi, aku tidak mau meninggalkan nee-chan. Aku tidak mau." ucap Red.

"Kalian harus pergi. Sebelum-" belum sempat Bunga menyelesaikan ucapannya, ia melihat sebuah pistol yg mengarah kearah mereka.

Bunga yg sudah mengatasi keterkejutan nya, mulai mengambil pisau dan mulai melemparkan pisau itu disalah satu dari mereka. Orang itu pun mati karena pisau Bunga menamcap dikepala orang itu. Setelah itu Bunga mulai mengambil pistol didalam sakunya dan mulai menembak mereka semua. Mereka yg dalam keadan terkejut pun mati, karena terkena peluru dari Bunga. Setelah itu, Bunga pun mulai berbalik dan kembali seperti dirinya lagi. Setelah itu ia pun langsung bicara ke intinya.

"Ayo pergi. Kita harus keluar dari sini. Dan Scarlett, aku terima."

"Hah?" tanya Scarlett.

"Aku terima misi darimu. Ayo, tunjukan markasmu."

Scarlett pun berjalan lebih dulu. Red, Silver, dan Danny pun cuman bisa pasrah karena mereka belum menyetujui perkataan Scarlett. Tapi mereka terpaksa, ini juga untuk keselamatan mereka. Mereka pun berjalan didalam hutan sambil membawa tas yg berisi seluruh barang mereka. Setelah sampai, Scarlett mulai membuka pintu masuk dengan cara menempelkan tangannya pada sebuah tombol. Dan mereka pun tersedot oleh lubang pintu.

"AHHH!"

Didalam ruangan yg gelap, Bunga mulai berusaha mencari mereka berempat. Selama Bunga mencari, ia tidak menemukan siapapun, sampai lampu pada ruangan itu mulai menyala. Ia melihat Red, Silver dan Danny sedang berdiri diam. Bunga yg penasaran pun mulai bertanya.

"Hei. Kalian kenapa?"

"Scarlett, dia." jawab Danny.

"Kenapa dengannya?"

"Itu"

Bunga pun berbalik, dan mendapati Scarlett yg sedang duduk diatas kursi yg sambil tersenyum kearah mereka.

"Hai Bunga, Red, Silver, dan Danny. Kalian baik baik saja kan?"

"Oh ayolah Scarlett. To the point saja." balas Bunga yg sangat penasaran dengan misi mereka.

"Kalian harus menyelamatkan adik laki lakiku. Dari Zort yg jahat."

"Hah?"

Tbc.

Hai! Aku kembali lagi! Gomen ceritanya berhenti sampai disini. Nanti kita akan bertemu lagi di chapter yg selanjutnya! Terimakasih yg sudah mem vote dan comment ke ceritaku. Aku senang sekali! Dan sampai jumpa dichapter selanjutnya.^^

Flowers my HeroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang