Terkejut

5.4K 324 0
                                    

Aku berjalan ke sekolah. Hari ini hari dimana aku baru masuk SMP. Aku sedang memikirkan apa yang ibu ku katakan kenapa, bagaimana, mengapa, ada apa. Aku terus memikirkan nya. Pada saat itu aku dipanggil ke dapur oleh ibuku.

"Kamu pasti terkejut apa yang aku katakan. Kamu pasti memiliki gigi taring baru." Ibu ku bertanya.
"Haaa, di..di..dididimana ibu tahu. Apaa..papakah kelihatan giginya" aku menjawab seperti orang kiku.
Ibuku hanya tersenyum. Wajahnya itu mendekat ke arah ku. Dan ibuku terdiam, saat itu ia ingin membuka mulutnya perlahan - lahan. Saat di buka ia memiliki gigi taring juga. Pada saat itu aku terdiam dan masih menatap wajah ibuku. Aku mengambil tas dan segera berlari untuk pergi ke sekolah.

Di perjalanan aku hanya berjalan santai dan saat itulah aku mulai berpikir. Memang benar aku ini seorang vampire yang baru hendak muncul. Tak lama kemudian temanku dulu SD menyapa ku. Ia juga sama dengan ku sekolah SMP nya. Kami masuk bersama - sama dan saling berjanji. Namanya miyura, ia juga bisa dipanggil miyu. Kebetulan ia juga ingin SMP uang ia mau itu sama dengan ku. Dia menyapa ku aku hanya terdiam seolah - olah tidak peduli. Teman ku tiba - tiba di sampingku. Tetapi aku tetap cuek. Temanku sangat bingung apa yang aku lakukan sekarang.
Ia bertanya "kenapa kamu diam sih aku menyapa mu atau kamu gK mendengar ku, kalau begitu hai keira"
Aku tidak mau menjawabnya. Dia memberhentikan ku dengan berjalan ke depan arahku.
"Hei, kamu ini jawab dong. Atau kamu ada masalah lain". Katanya
"Hmm, aada", aku mencoba menjawab pertanyaannya tetapi aku tetap tidak bisa. Ia memaksa lu untuk menjawabnya. Aku menyuruhnya merahasiakan. Sepertinya aku bisa memberi tahu kepadanya.
"Sesebenarnya... aku ini..........

GIVE ME YOUR BLOOD [Tamat]Where stories live. Discover now