Epilog

2.9K 139 7
                                    

Ini hanya sekadar hiburan saja. Sebagai epilog saya akan membuat ini. Thor pusing buat cerita apa untuk penutup nih cerita.

Oh yah nih cerita masih rumpang. Maksud thor nih cerita masih lanjut. GIVE ME YOUR BLOOD. Thor buat sinopsis disini aja deh. Enggak apa - apa kan ?. Soalnya bingung buat penutup apa. Banyak pikir banget nih thor. Ya udah ni sinopsis nya.

"Sano aku ingin lebih dekat dengan mu. Namun kita sudah SMA. Apa kita harus berpisah yah. Aku rindu bau darah mu. Namun aku tak ingin minum darah mu. Aku merasa seperti sendirian aku ingin kau disini bersama ku."

Saat aku duduk ditempat yang indah. Ditempat biasanya aku duduk yaitu ditengah dua pohon besar yang kuat di halaman belakang sekolah ku. Aku berpikir kalau kita seperti pohon ini. Aku tak sadarkan diri dan tertidur di pohon ini. Seseorang memanggil ku dari depan untuk bangun. Namun apa yang aku lihat ternyata aku hanya bermimpi anehnya itu terasa nyata dan baunya seperti Sano. Mungkin aku terlalu memikirkan nya. Aku harusnya tidak ingin berpikir hal aneh lagi. Aku berteriak semua melihat ku seakan - akan aku ini aneh. Aku jadi orang aneh setelah ditinggal Sano. Aku berjalan ke kelas dan seseorang menyapa ku dari jendela. 



Maaf ceritanya habis bakal nanti dilanjutkan pada GIVE ME YOUR BLOOD 2.

GIVE ME YOUR BLOOD [Tamat]Where stories live. Discover now