Gak Mungkin

2.9K 184 1
                                    

Bagaimana ini tadinya Ayumi yang tau tentang diriku ini vampire sekarang Soya. Aku merasa kikuk lama - lama seperti ini aku hanya ingin aku bisa damai. Bukan ini yang dimaksud tetapi ......... aku bingung ingin menjelaskan nya. Kepala ku hampir mau pecah rasanya. Kenapa juga aku ini vampire padahal dulu aku manusia biasa. Huuuu nikmati aja lah.

__________ back story __________

"Ba..ba..bagaimana kamu bisa melakukan hal itu." soya terkejut sambil menunjuk ku seakan - akan itu hal yang aneh.
"Aku bisa jelaskan Soya. Aku ini..." jawabku dengan tubuh gemetaran. Ayumi hanya diam dan Miyu membuat Soya agar tenang. Tetapi Soya masih dengan posisi terkejut. Soya mengepal kedua tangan nya sambil menunduk.
"Ternyata kamu benar vampire." Soya berkata dengan suara kecilnya. Aku terkejut tidak bisa berbuat apa - apa lagi. Tiba - tiba Soya tersenyum dan berkata
"Ayumi kau benar. Ternyata Keira itu vampire, keren sekali banget seandainya aku bisa membuat hal seperti itu." Tiba - tiba terasa bingung. Aku menatap tajam ke arah Ayumi dan Soya. Soya bingung apa yang kulakukan, Ayumi hanya terdiam. Miyu menahan ku agar sabar dan tidak marah.
"Sudah Miyu aku tidak marah kok. Ayumi benarkah kamu yang mengatakannya." Aku bertanya dengan memasang muka penasaran ku. Ayumi hanya mengangguk dan menatap ku dan Soya.

Aku berlari di koridor sekolah karena terlambat terpaksa aku melewati jalan kelas para cowok karena dekat dengan gerbang. Hidung ku sangat sakit aku mencoba bersin saat berlari tapi tetap saja agak terasa gatal. Uh kenapa sih. Semakin aku berlari tambah gatal aku menutup Hidung ku. Bug aduh aku menabrak siapa sih. Haa cowok ini mungkinkah cowok yang aku ikuti waktu lalu. Aku membantu nya menyusun bukunya dia hanya duduk tidak sadar. Setelah aku menyusun bukunya segera aku berlari dari hadapannya. Tampaknya ia melihatku saat aku berlari. Segera aku bersembunyi mungkin ia melihat ku menghilang begitu saja. Bagaimana ini ia mencari ku tambah lagi aku hampir terlambat ni.

GIVE ME YOUR BLOOD [Tamat]Where stories live. Discover now