First Meeting

3.1K 320 9
                                    

(y/n) = your name
(n/n) = nick name
(h/c) = hair colour
(e/c) = eye colour

'.....' : inner talking
"..." : percakapan normal
-------------------------------------------------

Kringgg... kringgg...
Terlihat sebuah tangan menggapai-gapai dari balik selimut untuk mematikan suara yang membangunkannya

"Hoahhmm... enggh ah berisik tidur lagi ajalah baru jam 8 kurang ini"

Lalu kembali gadis itu memejamkan matanya sambil bergumam "Ya baru jam 8 kurang ini"

.
.
.

"EHHH JAM 8 KURANG ??!!!"

Terlihat gadis tersebut kemudian bersiap dengan sangat cepat. Kira-kira seperti itulah pagi pertama seorang (y/n) setelah kepindahannya dari Amerika ke Jepang.

(Y/n) pov

"Huhh hari pertama langsung telat gimana dengan reputasiku nanti, masa nanti aku dicap 'anak pindahan yang tukang telat'" gumamku sambil berjalan setengah lari kesekolah yang tak jauh dari rumahku. Ya hari ini hari pertamaku di Kaijo High aku sekarang kelas 2 karena aku bersekolah di Amerika waktu kelas 1. Huh sayang mama mendaftarkanku di Kaijo bukan di Seirin padahal aku ingin lihat Taiga, kan aku kangen.

"KYAA..."

Teriakan yang kencang itu membuyarkan lamunanku dan setelah kulihat banyak sekali gerombolan cewek tepat didepan gerbang Kaijo High, ditengah - tengah gerombolan cewek itu terdapat seorang cowok ganteng (iyalah cowok ganteng masa cowok jelek dirubungi gitu) yang tampaknya sedang dimintai tanda tangan.
'Mungkin dia model atau semacamnya' pikirku.
Segera saja aku melewati gerombolan cewek yang berteriak-teriak ga jelas itu, kadang aku merasa kasihan sama cowok populer begitu, kemana-mana selalu diikuti fansnya.

(Time skip ke kantor kepsek)

"Hmm... belok kesini ya" gumamku sambil melihat denah. Karena terlalu fokus pada denah yang kupegang aku menabrak tembok... yang bernafas!!!
"Ah maaf ssu aku tidak melihatmu ssu" ujar tembok yang juga bisa berbicara 'eh ternyata cowok cantik heh.. cowok cantik kenapa aku bilang gitu ya'

"ah tidak apa-apa kok" balasku sambil tersenyum.

"Heyy aku belum pernah melihatmu disini ssu! Kamu murid baru itu kan. Kenalkan aku Kise... Kise Ryota" ujar cowok tadi sambil mengulurkan tangannya

"Aku Akashi (y/n) yoroshiku~" balasku sambil menjabat tangannya.

"Eh... Akashi ???"tanyanya

"Iya memang kenapa Kise-san?"

"Ah.. nama marganya sama seperti kapten klub basketku dulu waktu di Teiko" jawabnya yang lalu dilanjut dengan "Ah, jangan panggil Kise-san dong itu membuatku merasa seperti sudah tua, panggil Kise atau Ryota saja."

"Hmm.. bagaimana kalau aku panggil Kise saja"jawabku yang memang tak peduli dengan honorifik. Karena aku dulu tinggal di Amerika ingat ? Tapi tadi Kise bilang Akashi kapten tim basket Teiko ? Apa mungkin maksudnya Sei-chan ?

"Uhhm.. anu... Kise apa maksudmu Sei-chan ya yang dulu di Teiko ?" Tanyaku

"Iya maksudku memang yang itu Seijuro Akashi hahaha ternyata (y/n)cchi memang kenal yaa?? Hahaha...... EHHH!!!!! Kenal ? Memangnya Akashichhi siapanya (y/n)cchi ?"

"Sei-chan itu..." aku tak sempat menyelesaikan kalimatku karena
KRIINGGGG!!!!!! Bel sudah berbunyi tehe~

"Nee Ryota kelas Bahasa Inggris dimana ya ?" Tanyaku sembari nyengir kuda

"(Y/n)cchi juga mau ke kelas Bahasa Inggris ? Jam pertamaku juga sama lho~ ayo kita bareng aja"

Dan begitulah pertemuan pertamaku dengan Kise
Pertemuan yang nanti akan kusesali

------------------------------------------------------

A/N : gimana chapter 1 nihh..... ada yang aneh kah yang ga jelas kah bisa dikomen yaaa.... komen yang pedes asal membantu ga apa apa kok May-chan orangnya sabar tehe~ ^_^

The Bet  [Kise Ryouta X Reader]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt