Part 11

774 88 4
                                    

Di rumah, Rachel packing semua baju-baju, dan semua nya. Malam ini dia akan pindah ke Freddy Fazbear's Pizza. "Kau benar-benar akan pindah?" Tanya Jane.

Rachel ngangguk, "yaahh...pas sekolah nanti kayak apa? Kamu kan masuk pagi..." bilang nya lagi.

"Apaan sih ngurus-ngurus hidup gw sekarang? Aku masuk sekolah pang..." Rachel mulai kesal tuh.

Akhirnya Jane gak terlalu urus-urus dengan apa yang Rachel lakukan, bahkan, dia aja gak bisa dihentiin. Biasaa, anak-anak muda gak mau nurut.

~ pas dah sore

"Baiklah...cepat ambil yang kau harus miliki untuk disana dan simpan disini yang tidak diperlukan..." bilang Zack, sepupunya Rachel.

Rachel menyimpan semua barang-barang tidak terpakai nya dan menyembunyikan nya di gudang nya, tapi hanya foto dia dengan teman-teman nya dan keluarga nya yang dia ambil.

"Gak apa-apa kan kalo aku masih tetap datang ke tempat kau tinggal nanti ini?" Tanya Zack, Rachel berbalik ke arah nya, "akan ku tanya kepada boss mereka...karena boss mereka lah yang bisa menentukan apakah boleh atau tidak..." ujar Rachel.

Zack sedih, "tapi setidak nya kau kapan-kapan datang ke rumah ku kan?" Dia tanya. Rachel tersenyum dan ngangguk, "tentu saja aku datang..."

"Baiklah..." dia ngangguk aja.

~ jam 10

Zack antar Rachel ke Freddy Fazbear's Pizza dan juga membawa semua barang-barang nya ke kamar nya Rachel. "Jadi...selamat datang di rumah baru mu!" Sahut Nightmare.

Rachel tersenyum, dan inilah awal baru kehidupan nya Rachel di rumah animatronics yang sebenarnya menyeramkan.

"Ntar kita boleh kan datang ke sini?" Tanya Luna, Nightmare ngangguk, "tentu saja...karena kalian adalah teman-teman nya Rachel...dan kalian selalu boleh datang ke sini..." ujar nya.

Semuanya senang, yang penting heepiiii XD. Zack, Luna, dan Jane mengucapkan selamat tinggal kepada Rachel dan 'have fun!'

~ jam 9 malem

"Eh eh eh...oaalaahh dasar ya kau Plushtrap...oi jangan triple dulu congek, kan katanya mau kerjasama?" Springtrap dan Plushtrap ribut di dalam Parts and Service lagi main Line's Get Rich.

Tapi akhirnya Plushtrap menang deh, "whoohooo! Take that big broh...oh yeah! Uhuh!" Trus dia nge-twerk Springtrap, "-_-...anjayy banar adek gw nih..." bisik nya.

Saat itu Toy Freddy, Freddy, GoldFred, dan Nightmare lagi pergi killing spree barengan (ini bukan creepypasta) jadi Rachel di rumah dulu deh (maksud ku di rumah baru nya ini.

Karena Rachel bosen gak ada aktivitas, dia masak makan malam yang disukai oleh animahumanoids ini, ada kue, pizza, salad, metal (real robotic food), dll.

"Waahh...Rachel ternyata pinter masak juga yahh...kapan-kapan Rachel ajarin aku yaah..." Toy Chica muncul dibelakang Rachel, dia ngangguk dan Toy Chica bantuin siapkan.

~ jam 1 malam

Bonnie dan Toy Bonnie lagi main gitar di bagian party room, dan kalo digabung merdu deh. Tapi nada merdu itu hancur ketika;

"BONNIE! KAU KEMARI KESINI!!" Chica berteriak.

BERSAMBUNG

A/N: Zack dimiliki oleh sepupu ku yg namanya Jifay (laki2 yaa) tp dia gk ada di Wattpad dan hanya di FB

Selamanya Di FreddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang