Part 16

572 64 3
                                    

"Apa yang kalian bicarakan disini?"

Ada suara yang misterius dari belakang (huu...misterius), pas Springtrap dan Plushtrap liat kebelakang mereka.

"Nightmare?! K-Kita gak...aduhhay susah nya ngjelasin -_-" hela Plushtrap.

Nightmare ketawa, "kalo mau ngadain lomba for Jomblo's only boleh juga deh, besok yaa kita rencanaiin..." katanya trus keluar ruangan.
,
Springtrap dan Plushtrap menghela nafas, "serem juga ya si Nightmare, dia bisa ini-itu kita °_°" kata Springtrap, Plushtrap ngangguk.

~ keesokan hari nya (jam 8 pagi)

Springtrap dan Plushtrap tidur satu kamar, tapi tempat tidur mereka bertingkat 2, Springtrap tidur di bawah dan Plushtrap di atas.

"HEI KALIAN!!"

"HOLY SH*T!!"

Springtrap dan Plushtrap kaget sehingga membuat Plushtrap jatuh dari atas, "aduhhay GoldFred...apaan sih bangunin orang tidur...masih jam 8 kampret.." kesal nya Plushtrap sambil mengusap bagian kepala belakang nya.

"Cuman mo nanya, katanya kalian mau ngadain lomba for Jomblo's only nih? Gw ikut yaah, kan aku masih jomblo..." ujar nya, Springtrap tersenyum, "eh beneran? Baru tau gw lu single..."

GoldFred tersenyum kepadanya, "kalo kamu kira aku yang sudah punya, itu sebenarnya Freddy -_-" jawab nya.

Springtrap dan Plushtrap tersenyum, "baiklah, kau masuk!" Seru Plushtrap. GoldFred senang mendengar itu, trus datang lagi Nightmare.

"Okeh guys, kita akan umumkan di depan panggung sore ini..." katanya.

Mereka ngangguk daaan lanjut tidur -_-

~ pas dah sore

Rachel pulang sama Luna, Jane, dan Zack ke Freddy Fazbear's pizza dengan wajah kayak zombie semua (eeaa ;)) trus langsung duduk di ruang tengah.

"Chicaaahhh...minta tolong buat kan es jeruk naaahh...lemes betul neehh..." keluh nya Rachel.

Chica ngangguk, "es jeruk buat 3 orang tunggu sebentar!!" Seru nya dari dapur. 20 detik kemudian, dah jadi, "wehh...cepat banget..." Luna kaget.

"Iya doong...kan chef terbaik disineh..." ucap nya.

Nightmare naik ke panggung utama dengan Springtrap dan Plushtrap, "Semua nya berkumpul!!" Seru nya.

Semua nya pada keluaran dan duduk bersama Rachel dan teman-teman nya, "okay...aku dan Plushtrap ada ide, kita merencanakan sebuah lomba khusus yang jomblo saja...jadi...yang jomblo angkat tangan!" Seru Springtrap.

GoldFred, Toy Bonnie, Luna, dan Puppet saja yang angkat tangan, "ookaayy...yang dulunya pernah pacaran trus putus juga boleh angkat tangan..." sambung Plushtrap.

Bonnie, Toy Chica, Jane, dan Zack juga ikutan, "8 orang ya? Mayan banyak..." bisik nya Springtrap.

BERSAMBUNG

Selamanya Di FreddyWhere stories live. Discover now