Part 13

658 71 14
                                    

"Jadi...keluarga Bonnie mempunyai kekuatan yang beda dengan yang lain?" Tanya Toy Chica, Chica ngangguk, "dan dia adalah mantan kakak?" Tanya nya lagi.

Chica ngangguk lagi tapi dengan wajah straight face, "kita berdua putus gara-gara dia ngeliat kau datang ke tempat ini...trus kupikir-pikir kayak nya Bonnie suka kau...tapi aku tidak mau kau berpasangan dengan nya, bukan karena kau terlalu muda, tapi..."

"Dulunya dia pernah rampage dan hampir mematahkan seluruh tulang ku...tapi aku memaafkan nya...dan jika itu terjadi kepada mu, aku gak mau..." air mata Chica jatuh ke lantai.

Toy Chica sedih mendengar itu, "dan sekarang kakak melarang ku untuk bersama Bonnie cuman untuk melindungi ku?" Chica ngangguk.

Toy Chica mulai mengerti apa yang sudah dijelaskan nya, dan sekarang dia turuti apa yang dibilang Chica sekarang.

~ jam 2 malam

Akhirnya Freddy, Toy Freddy, GoldFred, dan Nightmare datang. "Hai kalian semua...nih makan malam kalian dah siap..." bilang Rachel, mereka semua berkumpul dan makan di ruangan tengah.

"Sekarang gw tidur dulu...capeekk..." Rachel masuk kedalam kamar nya, 'capek nyaa...-_-"' pikir Rachel.

Pas yang lain lagi makan, Toy Chica tidak seperti biasanya. Dulu dia sering duduk di samping Bonnie dan sekarang dia duduk bersama kakak nya Chica.

"Ternyata mempunyai teman manusia juga lumayan yah? Kita jadi bisa rasain makanan yang biasanya manusia makan..." jelas Foxy, Chica nge-glare dia, "jadi maksud mu itu, kalo makanan yang ku masak nggak enak gitu?" Tanya nya.

Foxy tersenyum gugup, "tidak seperti itu..." jawab Foxy.

"Kurang ajar juga kau Foxy..." bisik Chica.

~ di kamar Rachel

Untuk menghilangkan rasa capek Rachel, dia main Nintendo DS nya dulu (main Harvest Moon). "Ger, kamu tidur kah?" Terdengar suara Toy Freddy dari luar kamar nya.

"Masuk aja..."

Toy Freddy membuka pintu dan menutup kembali, "kukira kamu langsung tidur...kamu sudah makan belum?" Tanya dia. Rachel ngangguk, "aku sudah makan kok..." jawab Rachel.

"Betul?"

Rachel ngangguk.

Toy Freddy tersenyum lemah kepadanya dan meninggalkan nya sendirian di kamar untuk istirahat, "oh yah...selamat tidur Rachel..." ucapnya sebelum pergi.

~ sudah pagi

Rachel mempersiapkan diri nya buat dia pergi ke kampus nya, "kau mau pergi kemana Rachel? Kau seperti mau pindah lagi..." tanya Toy Bonnie. Rachel melihat ke belakang nya.

"Aku akan pergi sekolah, kalian emang nya gak ada sekolah gitu?" Tanya Rachel.

Toy Bonnie berpikir, "sekolah itu apa?" Tanya nya.

BERSAMBUNG

A/N: maaf ya lama betul, gak ada ide sih...

Selamanya Di FreddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang