Part 17

547 55 6
                                    

"Btw kak Springtrap, lomba nya kayak apa?" Tanya Toy Bonnie.
Springtrap nge-smirk, "lomba nya seperti ini...kalian akan main Dota 2, LGR, dan GMod Hide and Seek...dan hanya ada 3 orang yang bisa ku beri gelar Jomblo terbaik di sini...tapi dengan itu, yang mewakili dari game ketiga itu harus melewati game Hunger Games..." jelas Springtrap.

Semua nya pada kaget, "jadi...kita semua harus lewati Dota 2, LGR, dan GMod dulu trus yang menang di 3 game itu masuk finale Hunger Games gitu?" Tanya Jane.

Springtrap dan Plushtrap ngangguk, "iya..."

"Oh sh*t...kayak nya gw harus minta latihan dulu deh sama Gamebot, trus panduan dari VanossGaming..." keluh Zack.

Pintu terbuka memperlihatkan gadis berambut hitam panjang lurus, dan bermata merah gelap.

"Nightmare? Kok kamu seharian ini gak ada nelpon aku? Aku jadi khawatir yank..." kata gadis itu.

Nightmare nge-blush, "uhh...Dark, kita biacara di luar aja deh, disini ngegangguin teman-teman ku..." Nightmare narik cewek itu.

"Holy sh*t..itu kah cewe nya Nightmare?" Bisik Luna ke GoldFred. Dia ngangguk.

~ beberapa menit kemudian -_-

Nightmare masuk ke dalam lagi, "jadi? Apa yang dibicarakan sama duo loper ini neh? Penasaran meh..." tanya Springtrap sambil nyelinap dari belakang nya Nightmare.

"Dia marah sama aku...sekarang dia gamao bicara sama aku...:'( "

"WTF?!"

"Sabar ya broh...maklumi aja aku semingguan ini nggak ngeliat kamu telponan sama sekali..." Plushtrap nge-pat belakang nya Nightmare, dia menghela nafas, "gapapa kok...yang pentingkan gak putus..." Nightmare tersenyum.

Mereka semua senang kembali deh, "oh yah, hadiah nya apa kak kalo menang?" Tanya Bonnie.

"Mereka akan ku beri gelar, juara 3 akan kuberi gelar Joke; Jomblo Oke, juara 2 Joker; Jomblo Keren, dan yang juara 1 akan ku beri gelar...Joking; Jomblo King..." jelas Springtrap.

Semua nya sih lumayan tertarik, "tapi yang lebih spesial nya...juara 3, 2, dan 1 akan ku pasangkan WiFi di kamar kalian...dan dibayar oleh aku sendiri..."

"WHAT?!"

"Eits jangan senang dulu, yang juara 3 dan 2 ber-WiFi tapi dengan jaringan medium, sedangkan yang juara 1 jaringan WiFi nya lebih cepat..." sambung Plushtrap.

CRIING

Suara hp Nightmare berdering, dia angkat daan, "kenapa beb?" Tanya Nightmare duluan. "Yank, kayak nya gelangku jatuh deh di tempat mu...bisa bawakan ke rumah ku gak?" Tanya Dark.

Nightmare nge-blush lagi, "i-iya beb ku bawain pang nanti, tapi aku selesaikan meeting ku dulu yaa..." jawab Nightmare, "ok thanks yank! Maaf ya aku marah-marah sama kamu, anywayz...love you!" Seru Dark.

"Love you too baby..." trus mati deh, semua nya pada muntahan karena cara nya si Nightmare manggil cewek nya XD

BERSAMBUNG

A/N: OC Dark dimiliki oleh Qhsydrouln sedangkan ide lomba dari best friend ku Malistaire-Ivy_

Selamanya Di FreddyWhere stories live. Discover now