Nolak

33.8K 2.2K 15
                                    

Enjoy for reading this story the big typo;)

*****

PREVIEW

"GRECHA!" tegas agam

Dan satu teriakan mampu membuat cewe itu menoleh! Seperti ada semilir angin yang berada di dekat cewe itu, dia menoleh dengan gaya slow motion nya! Itu pun sukses membuat mata indah agam membulat sempurna!

"WHAT?!"

-----

Agam P.O.V

Kasih gue ke sabaran tuhan! mata gue belum minus kan? Cewe bus aneh itu? Dia yang nama nya 'grecha' ? Yang bener aja?

Gue berdiri tepat di depan nya, dan kalian tau. Dia sangat tidak sopan, gue ada di depan nya tapi dia duduk di tepi danau sambil asyik sama ponsel nya! Apa populasi manusia di jaman kaya gini bertambah? Gue rasa sih iya! Lah kan tiap detik juga manusia lahir. Kok gue jadi blank sih, ini pasti kelewat shock.

"Lo yang nama nya grecha claudy?" Tanya gue dengan tegas supaya dia bisa sadar kalau gue itu manusia bukan patung

Tapi, amat sangat menyesal gue berharap dia melihat gue di sini, karna dia cuma ngangguk doang! Bahkan haters gue aja gak segini nya

"Apa lo tau, kalau lu masuk jadi anggota osis?" Tanya gue lagi dan ini lebih ke nada sinis

Ampuni gue tuhan, karna bicara kasar. Apalagi sama cewe!

Dia nengok sekilas ke gue tapi kembali melihat ponsel nya lagi, segitu doang ekspresi nya? Gak pernah ikut acting kaya nya nih orang

"Gue ngomong sama orang lo grecha, bukan sama seungguk batu es? Bisa hargain dikit gak?" kesabaran gue mulai di uji

Kaya nya kali ini dia respon deh, soal nya tiba-tiba dia bangkit dan berjalan ke arah gue.

Gue kira dia mau ngomong sama gue, tapi dia malah natap gue tajam, terus seketika dia pergi. Ninggalin gue di tepi sini sendirian!

What the hell? Apa ini karma jadi orang ganteng? Ya tuhan cewe itu, dia hidup atau mati sih? Kok diem aja kaya gak punya suara!

****

Echa P.O.V

Kaget sih pas denger gue di pilih jadi anggota osis, karna dari kecil aja gue gak pernah ikut organisasi kata gitu, wait yah kan osis ada nya di SMP or SMA. Oke ga penting. But tuh cowo kaya pernah gue lihat deh, dimana yah?

'Geseran dong'


'Its okey no problem, gue ngerti kok'


Oh iyah gue inget! Dia cowo yang tadi pagi satu bus dan sok akrab sama gue. Emang dia siapa sih? Sok berkuasa banget, ngatur gue lagi. Hidup-hidup gue, yah emang kaya gini sok banget nyeramahin!

Lalu sekarang gue berjalan menuju kantin, tapi saat di koridor 4 gue ngelewatin mading dan ada rasa penasaran aja sama isi satu lembar kertas yang di tempel khusus di sana.


Anggota osis 2016/2017

Devisi Ekstrakurikuler
Cordinator:
Grecha Claudy

Anggota:
Putri ananda
Ariana
Nuda
Pisa


Gue shock.. pakai superrr--- apa-apaan ini? gue jadi cordinator devisi Ekstrakurikuler! Dasar guru gila semua, di kira gue mau gitu. Never in a million years!

"Tertarik juga lo sama papan mading?"

Suara serak berat terdengar di belakang gue, lantas gue langsung menoleh ke arah suata itu berada, siapa yang berani komen sama keberadaan gue!

"Kenapa kaget?" Tanya orang itu

Siapa sih dia? Hamba tuhan? Raja mesir? atau miliarder? songong banget gaya nya, sok berkuasa juga, gue anti sama yang beginian.

"Kaget ngeliat nama gue tercantum di kertas putih itu?" Ujar nya lagi

Cowo ini ngomongin apa sih? Nama nya aja gue gak tau, boro-boto paham sama perkataan aneh nya! Harus di sekolahin tuh sudut pandang dia..

"Hello... sebener nya lo tuh bisu atau kenapa sih?"

Gue diem dan kembali melihat info lain di mading

"Ada announcement baru!! lo tuh gak cuma bisu, tapi juga tuli"

Kata terakhir nya itu bikin gue pusing, lebih baik gue pergi..

Tapi....




Srrrttttt



Tangan gue di tarik dan tepat saat itu posisi yang menjijikan terjadi begitu saja. Gue jelasin, kedua tangan cowo itu menahan gue karna gue yang hampir jatuh karena tergelincir. Tapi tunggu ini orang kok bengong yah?

"Khhmm.." akhir nya gue berdehem supaya dia sadar dan melepaskan gue

Dan bener aja dia ngelepasin gue

"Denger yah cowo cerewet yang gak jelas! bahkan gue aja gak tau lo siapa? nama lo siapa? Dan motif lo?---" jeda gue sambil menatap dia tajam"---kenapa lo harus nyindir gue? RIBET TAU GAK SIH LO, dan terakhir sikap lo terlalu banci." Ucap gue

Apa itu gue yang ngomong? Panjang banget kalimat nya?

Dia terperangah kaya orang bego!

Karna kesel akhir nya gue pergi..

Beberapa langkah gue kembali lagi karna lupa satu hal..

"One more time! I'm not interested in osis , karna gue punya banyak urusan penting ketibang ikut organisasi aneh itu. Dont ever talk to me again, weird guy!!"

Dan kali itu gue beneran pergi ninggalin cowo itu yang masih melongo! Selain itu, cowo itu mampu bikin gue terkenal sekejap, karna berani meluk gue di depan umum, bikin gue jadi pusat perhatian. And i don't want it!

*****

HOW ABOUT THIS PART? Saya Update 2 part kali ini, karna bisa jd pengobat kangen. Dan gak henti nya saya bilang tolong tinggalkan jejak kalian!

Karna kami para Writer sangat bekerja keras membuat suatu karya. mohon hargai kami untuk para dark readers:)

Queenofangela🤗

Cold Girl & Ketua Osis (REVISI)Where stories live. Discover now