BTS - For You

3.7K 207 7
                                    

Di MV ini, pemeran utamanya itu JungKook. Ceritanya dia lagi LDR-an gitu sama yeojachingu nya. Nah dia pengen bisa ketemu pacarnya yang tempat tinggalnya cukup jauh sama tempat tinggal Jungkook. Si Jungkook rela kerja jadi badut buat ngumpulin duit yang mau di pake buat nyusulin pacarnya yang dia cintai. Jujur, waktu liat Jungkook pake boneka badut itu rasanya pengen banget aku karungin trus di bawa balik haha #piss *di bakar ARMY*.
Para hyungnya pada gatau tentang Jungkook yang kerja. Pas mereka main di rumahnya Jungkook dan bikin kerusuhan, JungKook kecape-an jadi duduk aja sambil ngantuk. V langsung menyolek dagu Jungkook *emangnya Jungkook sabun colek?? -_-*. Jungkook yang udah ngantuk berat di colak colek gitu jadi sadar. Si Jimin liat kaya brosur di bawah bantal sofa Jungkook langsung di ambil dan di baca. Nah mungkin karna Jungkook malu langsung tuh di rebut dan pergi. Sikap Jungkook bikin para hyungnya ngerasa aneh.

Member BTS pun ikut kerja demi bantuin Jungkook, ini tanpa sepengetahuan jungkook loh...

Jin kerja jadi tukang lap mobil, terus Rapmon jadi penjaga SPBU, V jadi kasir di supermarket, Suga jadi pengantar pizza, JHope jadi pelayan di restoran ,dan JiMin jadi tukang cuci piring.

Selama kerja pasti ga selalu mulus kan, ada aja cobaannya, kaya si Rapmon lagi enak-enaknya tidur tiba-tiba di klakson, ada mobil yang mau ngisi bensin. Rapmon yang masih ngantuk berat sampe salah ngambil pengisi bensinnya. Udah gitu orangnya bukannya bayar pake duit malah ngasih rapmon sampah *kasian:" hufftt*.

Suga juga gitu, udah nganterin pizza eh di kasih sampah seplastik mana bau lagi.
Terus si V, orang beli coklat mungkin bayarnya kurang kali? Atau V dimarahin? Atau apalah ane kagak jelas di sini.

Kalo JHope waktu nganterin makanan ga sengaja numpahin di depan pelanggan.
Kalo JiMin lagi nyuci piring malah ada piring yang jatoh terus pecah.

Jungkook kayanya udah kangen berat sama pacarnya sampe nulis surat segala. Ke-6 hyungnya dateng dan langsung ngerebut tuh surat sama Rapmon di baca keras-keras bikin dan Jungkook malu. Langsung deh tuh Jin nepokin /(?) tiket ke bahu Jungkook. Bikin Jungkook kaget liat tiket pesawat di tangan Jin.
Jungkook seneng banget, hyung-hyungnya nyuruh Jungkook buru-buru pergi. Jungkook nurut dan langsung lari. Member BTS lainnya langsung pada lega. Rapmon tiduran di karpet sambil mijitin bahunya.

Jungkook udah nyampe tuh di depan rumah pacarnya sambil bawa peta kecil nunggu pacarnya dateng. Gak lama pacarnta dateng bawa sepeda. Aihh sumpah greget kenapa ga di liatin sih ceweknya kan kaya gimana gitu...

Sekian review dari aku, kalo typo, banyak kesalahan dan kata-kata kurang mengenakan mohon di maklumi..

Review atau Fakta MV KoreaWhere stories live. Discover now