Big Bang - Bang Bang Bang

3.4K 166 5
                                    

MUSIC, LYRIC & STORY LINE

BANG BANG BANG ini lagu bertempo cepat. Pertama denger lagu ini aku ngrasa klo ini lagu official piala dunia, haha. Semacam BIGBANG jadi supporter gitu. Di lagu ini, BIGBANG lebih menonjolkan kekuatan vocal dan rap tiap membernya. Keliatan banget kualitas mereka.Lagunya enak banget buat ajep-ajep dan ngebawa suasana hura-hura...Liriknya berisi ajakan untuk bersenang-senang!

I'll set this place on fire
To burn up your heart
I wanna make you crazy
B.I.G Yea we bang like this, everyone together
Like you've been shot!

BIGBANG bakal ngebawa kamu ke alam paling gila yang kamu punya! Ekspresikan kegilaan kamu saat ngedenger lagu ini!

Untuk story line, BIGBANG ngebawa kita kedunia tanpa ada rasa khawatir dan penuh kebebasan. Diawali dengan scene dance YB bareng shirtless dancer itu bikin gue melek, >.<BANG BANG BANG

Selanjutnya TOP bareng astronot kembarannya, Seungri yang ngedance di padang pasir, GD yang dengan santainya nangkring sambil ngerap di atas bagasi mobil sampai akhirnya mereka berkumpul berlima itu bikin gue senyum-senyum sendiri. Tiap member nunjukkin pesonanyamasing-masing. Tatapan mereka ga nguatin cyin! Apalagi Daesung, gue gregetan pengen nyibak rambutnya! Abisan gue ga bisa liat mata dia ih...

Kita selanjutnya di ajak party bareng BIGBANG! Tapi sebelumnya di ajak buat liat keseruan mereka naek Moge sama naek mobil berlima dulu..

Jadi pas kamu nonton MV ini, yang bakal kamu rasain itu cuma have fun! Kamu ga bakal keinget kalau kamu baru aja di tinggal nikah sama mantan! Ga bakal ke inget juga kalau kamu belum bayar kontrakan, atau ga bakal inget kalau konser BIGBANG bulan Agustus tahun kemarin dan kamu gabisa nonton.

DANCE

BIGBANG emang boygroup yang ga selalu nampilin dance ekstrim dalam tiap MVnya tapi bukan berarti mereka ga bisa. Mereka bisa dengan sinkron ngedance dengan vocal dan rap yang stabil di lagu BANG BANG BANG ini.

Yang bilang BIGBANG ga berbakat karena ga bisa ngedance harus nonton MV ini! Wajib juga nonton comeback stagenya! Dan bakat itu bukan cuma dance.. Mencinta seseorang dengan tulus aja salah satu bakat lho! :p

COSTUME, MAKE UP & HAIRSTYLE

GD : Rambut merah cetar membahananya muncul lagi tapi tetep ganteng apalagi pasdia muncul dengan muka berglitter, gue teriak histeris! Berkilau..

TAEYANG : Kebiasaan topless Bang YB ga ilang-ilang, bajunya belum di pasang kancing udah di pake aja! Gue takutnya diamasuk angin, :p. Rambutnya pink, agak aneh klo di liat.. *mian Bang YB*

TOP : Outfit Bang TOP ga tau kenapa selalu pantes buat dia. Rambutnya juga gadi macem-macem. Kadar kegantengannya selalu meningkat tiap MV baru..

DAESUNG : Masih ga mau move on dari rambut yang nutupin muka itu. Kadang aku juga KZL. Awalnya emang keren tapi klo kelamaan gitu aku jadi pengen nyibak rambutnya biar liat full face dia ih..

SEUNGRI : Rambutnya masih blonde dan kadar kerennya makin nambah.

Semua member BIGBANG ada scene yang pake baju Army*fansclub BTS dong ya:v.abaikan*.

Dalam MV ini mereka nunjukkin bad boy yang berparlente, :D

***

Sorry kedikitan ya? Atau ga sesuai dengan keinginan kalian.

Review atau Fakta MV KoreaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang