Special Girls Generation Taeyeon Day

3.7K 127 16
                                    


1. Arti dari nama taeyeon adalah "The Great Beauty" (itu emg cocok :)

2. Saat SMP, Taeyeon ingin bolos sekolah dan diam-diam bersama temannya. Dia menyuruh temannya untuk saling membantu memanjat tembok penghalang sekolahnya. Dan saat mau turun, mantel taeyeon tesangkut di pagar seperti org orgn sawah dengan lengan yang memanjang seperti benar2 kya org orgn sawah. (kasiannya pank eonnie ku :'(

3. anak ke-2 dari 3 bersaudara.

4. Taeyeon pernah mimisan,karna dya pernah kelai dan dya menang. Dan nasib lawannya itu pingsan dan kritis di rumah sakit.

5. Semua saudaranya Mirip sama taeyeon. apa lagi adiknya yg bernama Kim Haeyeon. Mimin kira foto Kim Haeyeon waktu kecil itu adalah taeyeon, ternyata itu adalah foto Haeyeon.

6. Taeyeon pernah bilang kaya gini: "aku punya boneka se-cantik diri ku, mungkin lebih cantikan aku. dan aku akan menangis keras kalo Kakinya lepas." .LOL. :D

7. Kim Haeyeon adalah adik perempuan yg beruntung, karna taeyeon pernah terinjak-injak oleh wartawan, karna ingin menyelamatkan haeyeon.

8. Taeyeon orangnya Pintar dalam matematika.

9. kalo tidak menjadi artis, kata taeyeon dya akan menjadi guru matematika.

10. waktu SD, taeyeon suka tidak memperhatikan gurunya. dan akhirnya, taeyeon menndapat nilai 0 dalam pelajaran matematika pada bidang perkalian.

11. Meskipun taeyeon adalah yg tertua di snsd, terkadang dya bertingkah laku sebagai seorang magnae. bahkan tingkah lakunya itu melebihi SeoHyun.

12. Saat Taeyeon SMA, dya adlh anggota library club,movie watching, dan dancing club.

13. Taeyeon adalah Leader yg pantas di SNSD. Kenapa, para shoshi memilih taeyeon? karna taeyeon memiliki Suara yg High bgt. sampai 3 oktaf, dancingnya High Skill juga.

14. Taeyeon adalah member yg paling sempurna di mata para shoshi. kenapa? karna dia hebat bgt nyanyi,nge-dance,DJ,MC,dan berakting.

15. Semua para shoshi (member) memilih taeyeon sebagai wanita tercantik Pertama jika make-up, dan yg ke-3 jika non make-up.

16. saat masih trainee, taeyeon pernah main petak umpet dan bersembunyi di Locker.

17. Menurutnya, Hal yg paling mewah adalah Parfume. Kenapa? karna semua parfum taeyeon hrganya sampe 1 juta lebih.

18. Ketika mengunjungi kota kelahirannya, dia slalu pke aksen kotanya.

19. Taeyeon adalah Leader Vocal dan Lead dance yg ke-6.

20. Taeyeon sangat percaya diri dengan bibirnya dan Suaranya.

21. Taeyeon merasa paling hebat di dunia jika duet dengan kangta.

22. Taeyeon adalah member dengan Kaki termulus ke-2

23. Taeyeon adalah member yg mempunya Body ter mulus ke-3

24. Taeyeon adalah best cooker bersama Hyoyeon.

25. Mata taeyeon yg paling buruk di snsd. kalo gq pke lensa kontak, dia bisa mengira Kertas Putih adalah Laptopnya. LOL.

26. Taeyeon adalah gadis tertomboy pada waktu kecil di snsd.

27. taeyeon adlh member yg mendapat predikat sebagai lulusan sekolah tercantik di Korea bersama SeoHyun dan Go hara (Kara)

28. Taeyeon terlihat seperti Anjing laut ketika sesudah mandi.

29. Taeyeon tidak bsa buat ramen, padahal ayahnya adalah yg paling hebat di rumah kalo masak ramen. para shoshi (member) pernah mencereweti taeyeon, karna air nya terlalu banyak. dan rasanya tak enak. dan para shoshi menuruh bikin Japagheti. Tapi taeyeon membuatnya sempurna tapi sayangnya rasanya hambar.

Review atau Fakta MV KoreaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang