dua

8.8K 1.2K 100
                                    

wendy membuka matanya untuk mencari-cari darimana bau apek yang mengganggu pagi indahnya berasal. saat dia memalingkan wajahnya ke sebelah kiri, matanya bertemu dengan tubuh yang memakai seragam sekolah. dia melihat kebawah dan ternyata manusia tersebut memakai sepasang celana yang berarti pemiliknya adalah seorang laki-laki.

wendy mendongakkan kepalanya dan menemukan lagi wajah seorang laki-laki yang sedang mendengarkan musik--melihat dia memakai sepasang headset di telinganya. wendy memindah pandangan matanya sedikit ke kiri dan benar saja ternyata laki-laki tersebut sedang menaikkan tangan kanannya untuk menggantungkan tangannya kepada pengangan yang menggantung di langit bus. tepat di atas kepala wendy.

sekarang perempuan berumur 18 tahun itu paham kenapa sedari tadi hidungnya meraung tidak karuan karena mencium bau yang menyeruak ke penjuru lubang hidungnya--dan bahkan nafasnya sudah kemasukan zat-zat menjijikkan dari bau tersebut. bau ketek.

ew. wendy buru-buru menutup hidungnya dengan tangannya karena sudah tidak tahan dengan bau menyengat yang berasal dari ketek seorang laki-laki yang berdiri di sebelahnya.

ketek ㅡyoongiWhere stories live. Discover now