3. Nasi Goreng Fruca

689 99 10
                                    

Calum Pov

Hari ini, aku bangun lebih awal karena aku harus pergi kekampus. Aku melewati kamar Fruca dan menengoknya sebentar, aku menghampirinya yang sedang tertidur damai. Wajahnya sangg cantik, hidung mancungnya, rambutnya yang pirang, matanya, dan kepolosannya, URGH!! Mengapa ia begitu sempurna dimataku? Ingat Calum! Kau harus menjaga hatimu untuk Alice!

Akupun menulis sebuah note yang kutinggalkan disebelah nakas, dan beberapa lembar dollar untuknya jika ia ingin pergi keluar. Akupun mencium puncak kepalanya dan mengusapnya perlahan sebelum aku meninggalkan kamar ini.

Ting!
One messages from Mike-itten
- Aku sudah di basement! Cepatlah idiot!! -

Akupun bergegas mengambil ranselku, memakai kupluk ditopiku dan langsung pergi ke basement.

•••

" Hooaamm.... " aku terbangun karena sinar matahari yang memaksa masuk kedalam kamar baruku ini. Calum si lelaki Asia itu berkata padaku kalau ia memperbolehkan aku tinggal diapartemennya selama aku belum menemukan buku deathnote-ku. Betapa baiknya dia!

Oh ya, mengapa tidak ada Calum? Apakah dia marah karena aku mengatakan kalau aku menyukainya? Apakah itu salah? Aku mengingat wajahnya saat aku mengatakannya..

Flashback On..

Wajahnya langsung menengang saat aku mengatakannya, ia pun langsung berdiri dari sofa dengan wajah datarnya.

" Aku ingin pergi tidur, " ia langsung membalikan tubuhnya pergi berjalan menaiki tangga,

" apakah kau juga mencintaiku? "

Ia berhenti menaiki tangga dan menunduk, " aku hanya sayang padamu. "

Flashback Off

Akupun mengucek mataku dan melihat kearah nakas yang terdapat secarik kertas dan juga... Uh.. Apa itu ya? Ganphon? Yang jelas bentuknya persegi panjang dan ada layar hitam besar seperti milik Calum di ruang tamu itu!!

Akupun membaca surat itu, ini tulisan Calum...

Good morning Fruca! Maafkan aku meninggalkanmu sepagi ini, aku harus pergi ke kampus untuk belajar. Aku sudah membuatkanmu sarapan, aku makan nanti saja di kampus. Dan ini ada Handphone untukmu, telepon saja aku kalau ada apa-apa.

Oh ya, kampus ku dekat kok, tinggal lurus saja dari apartemen dan belok kearah St.John, sampai jumpa!

Calum xx

Fruca pun langsung berlari kearah dapur dan melihat sarapan untuknya, ada sandwich dan juga 3 permen milkita yang setara dengan satu gelas susu.

Mengingat kata Calum bahwa ia belum makan, Fruca langsung berinisiatif memasak Nasi Goreng. Jangan salah, para Noctus seperti Fruca bisa memasak, makanannya saja enak-enak. Ia pun langsung menyiapkan bahan-bahan untuk memasak Nasi Goreng, untung saja bahan di kulkas Calum lumayan lengkap.

" Okay Fruca! Ayo masak untuk Calum! "

•••

Fruca tengah berdiri mematung melihat gedung yang dibatasi gerbang tinggi ini didepannya, ia sudah menduga pasti ini Kampus Calum. Sontak Fruca langsung ke Pos Satpam untuk bertanya sesuatu,

Death Angel ❌ C.HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang