Part 9

7.1K 189 0
                                    

"Baby, kamu sedang apa ?" peluk kenny dari belakang sambil mencium keseksian kikyo.

Aku memutar kedua bola mataku malas sambil menghela nafas dengan kesal "aku sedang belajar tolong jangan mengangguku"

"Cieeee.... Yang lagi rajin belajar buat MID semester 1" kenny masih memelukku dan mengabaikan perkataanku barusan, sialan.

Aku mengabaikannya tapi dia semakin mengangguku arrggh! "Bisakah kau berhenti mengangguku !? Aku mau belajar!" protes ku.

"Biarkan aku yang menemanimu dalam belajar"

"Gak, kau menganggu. Urusi pekerjaanmu sana" tolak ku.

"Aku sudah mengurusnya dan biarkan aku yang mengajarimu"

"Kau gak bisa"

"Aku bisa"

Oke sekarang aku malas berdebat dengannya. Jadi aku biarkan saja dia yang mengajariku. Besok ujian Fisika dan PKN lumayan sulit juga menghafal banyak rumus dan teori.

"Aku sangat menggemari pembelajaran fisika saat aku SMA dulu dan aku masih mengingat jelas semuanya dan ini sangat gampang." cih.. Sombong banget batinku.

-------------------------

Ujian pertama yaitu Fisika dan segera di mulai tapi entah kenapa aku bisa mengerjakan soal fisika dengan cepat dibandingkan saat ujian kenaikan kelas kemarin. Aku begitu memahami semua soalnya. Ini semua berkat kenny yang mengajariku semalam dan shit! Entah kenapa jantungku berdetak engak karuan.

Akhirnya ujian hari ini kelar seperti biasanya kenny menjemputku dengan mobil rolls royce mewahnya yang bewarna hitam dan style-nya yang sok kaya itu .. Tapi memang dia kaya sih.. Tch... Penampilannya itu membuat beberapa pandangan dari siswi lain, aku kesal.

Di dalam mobil kenny bertanya "Mau kemana baby ?"

"Jangan panggil aku baby" pintahku "aku mau pulang"

"Pulang ? Engak mau jalan jalan dulu ?"

"Engak" jawabku singkat

"Ke hotel aku kawin yuk" ucapnya membuatku spontan menatapnya.

"Engak! Engak! Kau gila! Aku masih ujian dan aku masih SM-- hmpph" sialan! Tiba tiba kenny mencumbui bibirku dengan liar. Kenny menghentikan mobilnya di pinggir jalan dan terus mencumbui bibirku. Aku berusaha mendorongnya namun gagal.

Entah kenapa aku menjadi menikmatinya. Kenny meremas dadaku "ahh.." TIDAK! Suara apa yang barusan aku keluarkan !? Kenapa aku benar benar menikmatinya !

Saat kenny yang hampir membuka pakaian atasku. Aku melihat sebuah pisau di kantongnya selagi ada kesempatan aku langsung mendorong ya "kenapa kau menyimpan pisau di kantongmu ?" tanyaku curiga.

"Ini.. Aku akan membunuh.." ucap kenny ragu tapi dia jujur. Aku melotot tidak percaya.

"Kau mau membunuh siapa !?" tunggu, kenapa aku peduli banget sih ?

"Aku akan membunuh Mery Kelly"

Apa dia gila !? Dia mau membunuh Merry ? Tidak aku harus mencegahnya tapi... Bukan urusanku juga .. Tapi aku engak bisa menahan diriku untuk tidak menahannya.

"Apa kau gila !? Hentikan rencana gilamu! Lagian aku sudah memaafkannya!" teriakku tapi bagaimana bisa dia mengetahui Merry ?

"Dia menginjak harga dirimu itu artinya dia menginjak harga diriku juga. Kau masih ingat saat aku mencium jempol kakimu ? Aku menyerahkan semua harga diriku di bawah kakimu"

"Aku tahu itu! Tapi kejadian itu sudah berlalu sudahlah jangan pikirkan lagi. Aku juga sudah memaafkannya dan dia berjanji engak akan mengulanginya lagi, lagian ada sunako dan kayoko yang melindungiku dan juga kal---"

Kenny Wants Kikyo [R 18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang