Part 18

4.5K 118 0
                                    

"Woho! Ujian kelar!!" Teriak sunako heboh membuat satu kelas menatapnya.

"Jangan bersenang-senang dulu, masih ada remedial yang menunggu" ingat kayo membuat ako langsung terdiam mematung.

"Mohon perhatiannya semuanya! Tolong jangan ada yang pulang dulu!" Suara teriakkan pria yang membuat kami semua langsung menatapnya. Reifando Marck sang ketua kelas.

"Diberitahukan 1 Minggu setelah remedial akan diadakan pensi yang berisikan drama di wajibkan masing-masing kelas harus menampilkannya. Tema nya bebas pastikan dalam 1 Minggu ini kita latihan full karena waktunya mepet."

"Baiklah, ada saran tentang drama apa yang akan kita tampilkan ?" Tanya wanita yang baru saja muncul di hadapan kami wakil ketua kelas Barbara Arcadia.

"Tentang action ?"

"Drama komedi?"

"Horror ?"

"Gimana tentang Putri tidur ??"

"Baiklah baiklah aku akan menuliskan di papan tulis, saat saya menyebutkan topik drama tersebut bagi yang berminat silahkan angkat tangannya." Reifando segera menulis topik tersebut yang di sebutkan murid-murid di kelas.

"Kik, kau pilih apa ?" Tanya kayoko namun aku masih bingung.

"Aku sih terserah" jawabku apa adanya.

Liu datang dan langsung merangkul kayoko "Kamu milih apa juliet ku ?"

"Stop! Jangan panggil aku juliet" protes kayo sambil berusaha melepaskan rangkulan Liu.

Aku rasa mereka pacaran diam-diam tapi sepertinya sekarang bukan saat yang tepat untuk membahas.

"Ohh ayo lah aku kan romeo mu" liu malah mengubah posisi memeluk kayoko dari belakang membuat beberapa pandangan orang menatap mereka iri.

Yah Liu memang popular selain tampang dia juga jago basket bertubuh tinggi ideal bahkan melebihi kakaknya Jeff. Bahkan kayoko ia seorang primadona wanita blesteran jepang dan inggris rambutnya pirang serta mukanya imut je-jepangan wajar banyak cowo naksir padanya selain itu pintar juga dalam semua mata pelajaran toh rangkingnya lebih tinggi dari pada rangking ku. Keluarganya konglomerat ayahnya direktur perusahaan dari Jepang bekerja sama dengan para pembisnis Inggris. Fujita Corp.

Kalau si sunako itu keterlaluan tomboynya ia pernah terlibat perkelahian hebat dengan anak SMA saat masih SMP dulu , bahkan hampir di keluarin dari sekolah karena membuat musuhnya patah tangan. Selain itu ia memiliki bakat dalam Kendo dan pernah memenangkan pertandingan Kendo se-nasional. Yah begitulah deskripsi singkat mengenai sahabat dan temanku.

Usai basa basi akhirnya kelas ini memutuskan untuk membawakan drama yang berjudul Putri tidur. "Sekarang silahkan ambil satu kertas di dalam kontak ini, penyesuaian karakter tergantung dengan kehokian masing-masing, kalian harus menerima peran kalian tidak ada yang boleh protes. Untuk besok yang tidak ada remedial di wajibkan datang latihan. Bagi yang remedialnya sudah kelar segera datang ke kelas!" teriak Barbara dengan penuh penekanan. Karena kelas agak ribut sih jadi terpaksa teriak-teriak. Kasihan.

Kami semua segera berbaris untuk mengantri beberapa siswi berharapmendapatkan peran sebagai seorang putri sembari senyum-senyum menatap Liu yang berbaris di belakang kayo.

Bahkan para siswa gak beda jauh mereka mengincar kayo.

"Ah! Sial! Kenapa pemeranku jadi pembantu padahal aku mau jadi Putri"

"Mending aku jadi pemeran utiliti lagi, lebih sakit yang mana ? Munculnya hanya numpang lewat aja padahal aku mau jadi pangeran"

"Hah... aku jadi emaknya pangeran"

Kenny Wants Kikyo [R 18+]Where stories live. Discover now