Part 11

6.9K 155 1
                                    

"Baiklah aku percaya kalau kau tidak akan berlebihan bersama mereka tapi aku sangat mencintaimu aku takut kamu kenapa kenapa seperti ada pria mesum yang menculikmu lalu memperkosamu, aku bisa gila!"

Aku mengendus kasar "di siang bolong kayak gini engak bakalan ada orang kayak gitu kecuali malam!"

Tiba tiba hp ku masuk sebuah chat dari kayoko dan sunako yang tertulis "I Love You Kikyo" kenny melihatnya dengan sangat murka dan langsung membanting hpku sampai hancur mungkin hpku sudah engak bisa hidup lagi. "Mulai sekarang kau tidak boleh berhubungan lagi dengan mereka."

"Apa yang kau lakukan !? Dia hanya berkata seperti itu sebagai sahabat! Lagian kau bilang itu keputusanku untuk dekat dengan siapa saja!" Geram ku.

"Tapi tidak dengan cara seperti ini. Hanya aku yang boleh bilang I Love You ke kamu"
Aku hanya terdiam kesal menghadapi sikapnya yang egois itu. Tapi entahlah aku selalu memaafkan keegoisannya.

"I Love You, I Love You, I Love You, I Love You, I Love You, I Love You, I Love You, I Love You, I Love You" kenny mengucapkan berkali-kali sambil mengecup jidatku, hidungku, pipiku, telingaku, bibirku berkali-kali.

Aku hanya memeram sambil menghentikannya "sudah lah.. kau terlalu gila mencintaiku!" Aku menahannya yang terus menciumku.

"Biarkan aku gila mencintaimu itu lebih baik dari pada aku gila mencintai jalang" ucapnya. Kenapa kok tiba-tiba nyesek banget ? Aku tahu sebelum dia bercinta dengan ku dia pasti pernah dengan orang lain. Tapi.... aku tidak mengerti dengan hatiku sekarang.

Tok..tok...tok...
"Permisi tuan Ackerman, tuan Eldrick Gravera dari Gravera corp ingin bertemu dengan Anda." Ucap seorang wanita di balik pintu dan aku rasa dia adalah sekretarisnya kenny. "Masuklah" suruh kenny yang langsung menyenderkan tubuhnya ke kursi kekuasaannya.

"Selamat sore tuan Ackerman" sapa pria itu dan langsung duduk di hadapan meja kerja kenny. "Eto... dia..?"

"Kau tidak perlu memperdulikan dia, dia calon tunanganku sekarang ada urusan apa anda datang ke sini ?" Tanya kenny serius. Aku tidak menyangka kalau kenny serius dia lumayan keren juga dari gaya bicaranya, stylenya dan tatapannya.

"Ah.. Saya ingin meminta dukungan dari Anda."

"Dukungan untuk apa ?" Tanya kenny serius.

"Perkembangan teknologi India timur sangat luar biasa. Banyak orang brilian berasal da--"

"Masuk ke dalam mata kematian, aku sangat tidak beruntung ya ?" potong kenny dengan nada suaranya yang datar.

"Se.. sekarang waktu yang sangat tepat! Aku ingin melebarkan bisnis perusahaan ku dan mendapatkan dukungan yang lebih kuat. Jika aku mendapatkan bantuan £12,000 aku yakin ini akan menjadi keuntungan juga Ackerman. Aku akan menjadi tangan kanan perusahaan Ackerman, dan jug--"

"Kau akan kehilangan kakimu lalu kau akan terbakar." ucapnya membuat lawan bicaranya bingung.

"E..eh ? Ap..a aku bisa mendapatkan kembali ?"

"Sesuatu yang sudah hilang, tidak akan pernah bisa kembali." Jawab ku sedangkan kenny hanya bersikap tenang tapi di dalam hatinya sangat bertolak belakang dengan dirinya yang sekarang.

Tok..tok..tok.. masuk lah seorang pelayan aku rasa dia yang bernama Erwin. "Permisi, makan malam sudah siap" ucapnya.

"Oh, Aku sangat ingin merasakan makan malam bersama tuan Ackerman." Ucap pria pembisnis yang bernama Eldrick sambil tersenyum.

"Baiklah, kita lanjutkan lagi nanti" ucap Kenny segera berdiri dari tempat duduknya lalu mengandeng tanganku untuk ikut bersamanya.

Sesampai di ruang makan khusus untuk para tamu terhormat. Aku akui ya.. sangat fancy banget yah.. ya.. kalian tahu sendiri lah ruangan tempat makan bersama milik konglomerat.

Kenny Wants Kikyo [R 18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang